12. Ada apa?

51 4 0
                                    

Dua hari setelah kejadian andri sakit, kehidupan anin berjalan seperti semula, dari yang setiap pagi ia selalu pergi kekampus, organisasi, sampai kegiatan lainnya ia lakukan dengan lancar, tanpa gangguan apapun.

Dua hari ini hidup gua adem aja tumben, biasanya udah dipenuhin kerusuhan kak el, kalo boleh jujur... gua bener-bener ngga nanya kabar dia, lo mau tau kenapa? Gengsi.

Gengsi dong, ya gimana ya, masa cewek duluan yang tanya kabar, plis lah gua juga penasaran dia udah sembuh apa masih gitu-gitu aja, tapi gua takut, takut dikira sok perhatian lagi.

Yaampun gua aja kalo ketemu ekha malu banget, sekedar nyapa aja, ngga pernah nyinggung soal abang nya, dia juga ngga pernang ngungkit tentang abang nya, jadi yaudah lah ya biarin aja.

"Halo, itu yang dibelakang apa kabar?"

"Nin, syuttt"

Senggolan tangan yang dilakukan teman sebelah nya masih belum menyadarkan anin.

"Nin, pak badri noh"

Masih belum ada pergerakan dari anin, ia masih terus menatap kedepan dengan tatapan kosong.

Brakkkk!

"Eh, astaghfirullah"

Anin tersadar dari lamunannya, ia langsung duduk tegak.

"Ngapain kamu?"

"Maaf pak, maaf"

Duhhhh, lu malu-maluin banget si nin, jangan bilang dari tadi lu ngelamun, ini gimana nasib lu, semua orang ngeliatin lu.

"Keluar dari kelas saya, sekarang!"

"Pak, saya janji ngga ngulangin itu lagi"

Ucap anin sambil menyatukan tangannya didepan dada, memohon kepada dosennya supaya tidak dikeluarkan dari kelas hari ini.

"Keluar saya bilang!"

Anin keluar dengan langkah gontai, ia menyesali apa yang telah ia lakukan tadi.

Setelah keluar dari kelas, ia melangkahkan kaki nya ke kantin untuk sekedar duduk-duduk, dan memikirkan apa yang akan ia lakukan hari ini.

"Kamu ngapain disini?"

Ka el, sumpah!

Ngapain dia disini, yaallah malu banget ke gap dikeluarin dari kelas.

"Diusir"

Andri menarik kursi didepan anin, ia duduk disana menghadap gadis yang ada didepannya.

"Buat masalah?"

"Engga"

"Terus? Kamu kenapa bisa disini?"

"Ke tauan ngelamun dikelas"

Kan tingkap kepo kak el emang ngga diragukan lagi, nanyanya sampe ke akar-akar nya.

"Kenapa ngga pulang?"

"Ngga boleh disini?"

"Ya engga"

"Kakak ngapain disini?"

"Rapat"

"Ohh"

Rajin banget sih ni orang, kenapa ngga nularin ke gua aja ya, bagi-bagi gitu kan.

"Kamu ngga ketemu ekha?"

"Ketemu lah, orang satu kos"

Gimanasi, perlu banget pertanyaan kaya gitu ditanyain.

"Dia ngga ngomong apa-apa kan?"

"Ngomong apa?, engga ah, perasaan cuma nyapa aja, kaya biasa"

"Permisi, ini es jeruknya teh, a"

Endless (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang