Budayakan Vote dan Follow terlebih dahulu sebelum membaca.
Happy Reading 😍===================
"Minho-ya, liahtlah anak bungsu kita membenciku Minho-ya"
Suzy berucap sembari terisak dipelulan Minho. Setelah penolakan dari Lisa Suzy benar-benar terpukul. Anak bungsu yang selama ini selalu patuh padanya mendadak membencinya. Rasanya begitu sangat menyakitkan bagi Suzy melihat Lisa membencinya.
Ini memang kesalahannya, bukannya harusnya Suzy menerima konsekuensi yang ada. Tapi rasanya begitu berat untuk Suzy bisa menerima jika anak-anak kesayangannya semua membencinya.
Suzy akan memilih untuk mendapatkan karma berupa kesakitan fisik dari pada harus mendapatkan kesakitan batin seperti ini. Sungguh ini jauh lebih sakit dari pada sekedar sakit fisik.
"Tanangkan dirimu, mereka perlu butuh waktu untuk memaafkan kita"
Minho berucap sembari terus mengusapmpunggung Suzy yang bergetar. Minho merasakan apa yang Suzy rasakan. Penolakan dari setiap anaknya menggoreskan luka tersendiri dihatinya.
Tapi Minho juga tak mungkin memaksa mereka untuk menerimanya kembali, Minho mengerti anak-anak nya membutuhkan waktu untuk bersamai dengan hatinya.
"Bagaimana jika merak tak memaafkan kita Minho-ya?"
Suzy terus terisak mengingat bagaimana setiap penolakan dari anaknya. Suzy tak bisa membayangkan jika anaknya yak memaafkan dirinya. Bagaimana hidupnya nanti tanpa ada keempat anaknya. Berpisah dengan anaknya 1 bulan saja sudah membuatnya ingin bunuh diri. Bagaimana nanti jika keempat anaknya tak lagi mau menerimanya, apakah Suzy bisa bertahan hidup lebih lama.
"Mereka pasti akan memaafkan kita, kau tahu bukan mereka anak-anak yang baik" ucap Minho.
Minho yakin anaknya akan memaafkan dosa yang selama ini dia dan Suzy lakukan. Keempat anaknya adalah anak yang baik, Minho tahu betul. Minho yakin untuk sekarang mereka hanya butuh waktu untuk berfikir.
Memang kesalahannya begitu besar, bahkan mungki sangat sulit untuk dimaafkan. Tapi Minho berusaha untuk yakin bahwa anaknya pasti akan memaafkannya karena hanya itu yang bisa Minho lakukan sekarang untuk menguatkan hatinya.
*****
Kabar bertemunya Minho dan Suzy pada keempat anaknya sudah sampai pada telinga keluarga besarnya. Tentu hal itu membuat keluarganya senang, tapi ada juga yang justru kesal.
Seperti halnya Nayeon beserta keluarganya. Nayeon justru merasa sangat kesal lantaran keempat yeoja itu sudah ditemukan keberadaannya. Padahal Nayeon berharap keempat yeoja itu tak kembali.
Alasan kuat yang membuat Nayeon menginginkan mereka tak kembali adalah, lantaran kakek mereka begitu menyayangi Nayeon. Perhatian yang duku kurang Nayeon dapatkan kini justru didapatkan Nayeon begitu banya. Nayeon berasa dicintai bahkan menjadi yang utama setelah keempat yeoja itu hilang.
Seperti halnya Lee Jong Suk yang juga merasa sangat senang setelah anaknya mendapatkan perhatian lebih dari ayahnya. Tentu Jungsuk tak ingin menghilangkan momen itu dari anak kesayanganya.
"Appa bagaimanapun caranya, aku tak ingin mereka kembali Appa"
Nayeon berucap pada ayahnya. Jongsuk yang mendengar ucapan itu mengangguk paham pada anaknya. Jongsuk tahu apa yang diinginkan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING ✔
FanficKehidupannya berubah semenjak sang ibu melahirkan putri kandungnya. Rasa sayang yang dulu ada kini perlahan hilang berganti oleh rasa sakit bertubi-tubi. Apakah dia akan kuat menerima semua cobaan hidupnya, atau dia memilih untuk menyerah. HIGHT RAN...