Bawa JENOJAM rasa baru, ya rasa gula batu nanti buat rasa anggur deh.Semoga suka!
Enjoy ya?
🍁🍁🍁
Naka itu anaknya random banget, kalo sekolah suka kaya cacing kepanasan alias engga mau diem. Tapi waktu udah pulang?
Kaya beda kepribadian, Naka suka diem-diem aja. Kalo bareng temennya Naka biasanya nongkrong di cafenya mas Kunto. Tapi kalo lagi sendirian? Dia cuma nongkrong di depan danau.
Danaunya itu ada di ujung jalan yang sepi banget, kalo di liat juga kayak udah engga layak buat di kunjungi. Orang-orang takut kesana barangkali ada ular atau buaya gitu.
Tapi namanya juga Naka, temennya aja medusa sama buaya darat jadi udah biasa.
Hari ini Naka bener-bener lagi stres, ya gimana ya? Naka itu tinggal sendirian. Jadi kalo ada sesuatu dia nyimpen semuanya sendiri mau di bagi sama siapa? Kalo pun mereka mau aja jadi tempat cerita mereka pada akhirnya engga peduli kalo dia minta tolong. Dan sekarang puncaknya.
Naka udah bener-bener engga tau lagi mau kemana, uang spp-nya nunggak banyak tapi pemasukannya engga ada sama sekali. Dia dulu emang kerja tapi di pecat gara-gara Naka itu ceroboh banget.
"Gue harus gimana?"
Naka dari tadi cuma lempar batu ke danau, siapa tau itu sumur ajaib kan? Lempar koin keinginannya kekabul kalo Naka lempar batu aja. Soalnya koin aja engga punya. Miskin emang.
"Aduh gue stresss bangettt!!!!"
"Kasih gue mujizat dong!!!!"
Bugh!!!
Suara benda jatuh itu buat Naka noleh, siapa tau koper isinya duit.
Dengan gagah berani Naka mendekati pohon di mana ada benda jatuhnya tadi.
"Apaan dah?"
"Anjirrr!!!"
Ternyata harapan kaya gitu dan jadi kenyataan cuma ada di dongeng. Buktinya yang jatuh sarang lebah, karena melihat mangsa empuk. Para lebah itu langsung mengejar Naka. Naka yang atlet lari itu pun langsung berlari kencang.
Tapi namanya panik, Naka malah lari ke arah danau. Satu hal yang perlu kalian tau, Naka itu engga bisa berenang.
"Engga ada pilihan lain ini dah."
"Satu... dua.. tiga..."
Jeburrrrr!!!
🌊🌊🌊
Mata pemuda itu mulai bergerak, bulu mata lentiknya menjadi tanda kalo si pemuda manis itu akan segera membuka matanya.
"Eunghh"
Pemuda itu adalah Naka, matanya mengerjap menyesuaikan cahaya yang langsung menerpa dirinya.
"Ah sudah bangun?"
"Aduh pala gue"
Bukannya menjawab Naka malah memegangi kepalanya, dia menoleh pada seseorang yang bertanya padanya tadi.
Dahinya mengerut waktu orang di depannya pake baju aneh.
"Siapa?"
"Saya Kim Doyoung, panggil Doyoung aja."
"Hah?"
Dahi Naka berkerut lagi, apaan dah namanya.
"Ini dimana?"
"Desa Neo, kerajaan joseon."
Busset, jadi Naka di mana sekarang?!! Daerah apaan ini? Sebelah mananya monas coba?
Bisa-bisanya dari negara penuh debu dan kendaraan mencelat ke negri antah berantah. Dan ketemu orang dengan nama aneh jangan lupa kayanya orangnya lagi cosplay.
"Jaman sekarang ada kerajaan? Brunnei? Apa jepang si?"
"Kamu bicara apaa?"
Sang pemuda lain itu juga menatap Naka aneh. Tingkahnya engga nunjukin kalo Naka itu orang baik.
"Sumpah gimana ceritanya gue di sini?"
"Saya nemuin kamu di sungai Hong."
"Tuhan! emang gue lari dari masalah satu. Tapi jangan di oper ke masalah lain dong!!"
Jadi Naka baliknya gimana?
Next atau jangan?
Jangan berharap banyak :(
Random banget.
Tes ombak yuk!
Kalo rame di lanjut kalo sepi di unpublish 😍
Btw terima kasih buat 1k followersnya 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo, Mr. KING ▪︎ NoMin
FanfictionNaka bingung, ini dirinya lagi masuk dunia kiang santan apa hwarang ya? kok kejebur di danau pas bangun udah beda zaman. Dunia emang suka becanda sama Naka. eh, Naka atau Jaemin? - hadeh hadeh, fantasinya bund. ini ff kolosal ya, tidack ada unsur se...