Nungguin ya?
Votment ya guys!!
Kalo ada typo silahkan kasih tanda!
Enjoy!
🌊🌊🌊
Jadi hari ini Naka udah ngikut Doyoung buat ke pasar, iya mau nguli. Dia itu butuh duit buat bertahan hidup.
Naka hutang budi banget sama Doyoung karena udah bantuin dia dapetin duit. Dan Naka baru sekali buka usaha udah banyak aja orang yang datengin.
Maklum pelukis di sini itu masih sedikit, padahal mah Naka lebih suka motret sih. Ya gimana lagi tapi, dah beda zaman.
Sebenernya Naka cape, baru sehari dia buka usaha udah serame ini. Ngelukis itu lama, butuh ketelitian karena Naka kalo ngelukis emang seteliti itu, apalagi dia ngelukis orang.
Walaupun kalo engga mirip persis mereka engga bakalan komplain si, tapi yang namanya Naka mah teguh pendirian.
Dia sebenernya pengin lukis abstrak aja biar cepet tapi nanti engga dapet duit. Kayanya besok Naka mau jual lukisan pemandangan yang udah jadi ajalah, biar langsung pada beli.
"Terima kasih"
Naka ngangguk, terus noleh ke lapak sebelah. Punya Doyoung, jualannya benda kaya golok. Ngeri. Senggol bacok ini mah kalo nyari gara-gara sama Doyoung.
Waktu Naka lagi nata barangnya dia salah fokus sama orang yang lewat depannya, karena gregetan akhirnya dia manggil.
"Permisi?"
"Ya?"
Orang itu noleh buat Naka terpukau, anjir bagai ketemu berlian sekilo.
"Ah maaf sebelumnya, kalo tidak keberatan boleh aku melukismu?"
Orang itu langsung mandang Naka dengan tatapan aneh.
"Ah kalo tidak mau, tidak masalah"
"Bukan begitu, tapi kenapa aku?"
Naka melongo, ini orang engga sadar diri kah kalo good looking kaya pangeran zimbabwe?
"Kau indah, dan sayang kalau disia-siakan"
"Ah terima kasih, tapi aku tidak bisa lama" jawab orang itu sungkan.
"Oke tiga puluh menit"
Orang itu mengangguk lalu duduk di kursi yang udah disediain oleh Naka, Naka juga langsung menyiapkan perlengkapannya.
Si orang itu sama sekali engga berani gerak, kaku. Bahkan kayanya mau nafas aja takut.
Naka terkekeh.
"Jangan terlalu kaku, santai saja"
Orang itu mengangguk dan merilex kan dirinya.
Engga lama Naka senyum dan naro kuasnya di gelas berisi air. Naka emang kalo ada ide bisa secepet super dede.
"Selesai, kau laki-laki tapi cantik sekali. Ah dan maaf aku mengganti pakaianmu di luksisan, tidak apa?"
Naka ngasih hasil lukisannya pada orang depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo, Mr. KING ▪︎ NoMin
FanfictionNaka bingung, ini dirinya lagi masuk dunia kiang santan apa hwarang ya? kok kejebur di danau pas bangun udah beda zaman. Dunia emang suka becanda sama Naka. eh, Naka atau Jaemin? - hadeh hadeh, fantasinya bund. ini ff kolosal ya, tidack ada unsur se...