13. bath salt

2.7K 458 75
                                    

Aku balik lagi dengan cerita aneh ini..

Aneh, banyak typo, banyak kesalahan karena aku males ngecek ke google buat mastiin sorry. Aku ga revisi samsek.

Jika ada yang salah sangat dipersilahkan untuk kritik/membenarkan, thanks<3



Prinsip Naka : "rezeki emang ga kemana, tapi kita yang kemana-mana"





Enjoy!!







🌊🌊🌊







Naka mulai menyiapkan tempat mandi sang ratu, kebetulan Naka emang udah menyiapkan beberapa produk baru. Selain masker rambut, shampo. Naka juga mengeluarkan produk bath soak.

Nah Naka ini menyiapkan mandi garam (bath salt) sebagai salah satu step perawatan nanti.

Naka inget dulu dia pernah baca kalo mandi garam/ berendam di air garam bisa buat merilekskan badan, menghilangkan stres, mengurangi pegal-pegal, emang cocok banget buat kaum jompo mandi garam ini. Dan kebetulannya lagi Naka pernah beberapa kali bikin bath salt itu karena dia kan remaja jompo. Jadi dia udah lumayan hapal step by stepnya, dia juga jadi punya bahan buat melawan si mandi susu yang dibanggakan si ratu.

Bath salt yang Naka bikin ini pake dua macem garam. Garam kasar(krosok) dan garam laut, sebenernya Naka biasanya pake tiga jenis garam waktu di dunianya. Himalaya salt, epsom salt, dan sea salt.

Tapi karena beda jaman, dia pake seadanya. Untungnya Doyoung punya kenalan petani garam, jadinya Naka bisa pilih kualitas garam sesuai kemauannya. Lagi-lagi relasi Doyoung banyak.

Naka juga nambahin beberapa bunga kaya mawar kering, lavender kering, dan esential oil buatannya.

Bahkan wangi si bath salt ini udah bikin rileks sebelum dipake.

"Izin memegang rambutmu yang mulia"

"Lakukan saja Naka, kamu sedang melakukan perawatan. Tidak perlu izin"

Naka mengangguk, dia mulai memaskeri rambut sang ratu. Ini produk yang Ten ragukan tadi padahal menurut Naka produk ini bagus sekali kalo buat orang berambut panjang.

Setelah itu Naka lanjut memaskeri wajah sang ratu, karena sesi berendam masih menunggu air hangat, Naka menyuruh sang ratu rebahan di tempat yang telah disiapkan.

Engga lupa timun di mata sang ratu, Naka juga mulai meluluri tubuh si Ratu. Untungnya ratu Tiffani adalah wanita yang lembah lembut terhadap orang baru. Jadi Naka engga terlalu segan. Sedikit tapi.

Produk lulur Naka juga baru seminggu ini rilis, tapi banyak banget yang mengantre. The power of penemuan Naka.

Lulur tradisonal jamannya emang paling ampuh. Dia bahkan pernah jualan itu di sekolah dulu.

Tolong ucapin terimakasih ke simbahnya Naka yang udah jadi ubi.

Perawatan Naka satu persatu dia lakukan dan pas step mandi garam itu bener aja, Naka dapet pujian.

"Entah ramuan apa yang kau gunakan Naka, tapi ini menenangkan. Aku akan sering-sering berendam dengan ramuanmu."

Naka terkekeh, ramuan apaan anjir. Orang pake garem.


Setelah itu Naka nyuruh si ratu buat rebahan di kamarnya, step terakhir Naka gunain pelembab andalannya. Dan kulit wajah si ratu langsung kenyal dan halus.


Hallo, Mr. KING ▪︎ NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang