12. yang mulia ratu

2.5K 410 61
                                    

Apa kabs??



Sebenernya w punya niatan vakum nulis, tapi masih bingung.


Typo everywhere





Enjoy!!!





🌊🌊🌊









Jeno itu anak pertama, sejatinya anak laki-laki pertama seorang raja jelas akan langsung mendapat gelar pangeran mahkota. Apalagi sang raja hanya memiliki satu istri.

Karena itulah Jeno selalu sibuk dengan pendidikan, sejarah kerajaan dan tata krama. Jeno selalu mendapat ajaran dari beberapa guru. Dan guru utamanya adalah sang ibunda.

Yang mulia ratu kerajaan Joseon. Wanita pemegang nomor satu tentang tata krama kerajaan. Semua anak ketururunan anggota kerajaan mereka akan diserahkan kepada sang ratu untuk diajari tata krama sesuai aturan kerajaan Joseon. Jangan kalian kira ratu hanya haha hihi di istana.

Dan hasil didikannya sudah jelas, lihat saja Jungwoo, Jeno, dan anak lainnya. Mereka selalu mendapat pendidikan tata krama sampai usia mereka dua puluh tahun.

Bahkan jika dia pihak bawah atau seorang putri maka akan ditata sampai menikah. Begitu tipikal ibu Jeno.

Dan naasnya itu juga berlaku untuk Jeno dan sang Adik. Mereka akan mengikuti kelas ibundanya sampai Jeno diangkat jadi raja dan sang adik menikah.

Karena memang adik Jeno adalah seorang pihak bawah. Dan Jeno jelas calon raja.





Ctakk








"Dimana sopan santunmu Lee Jeno?!! Apakah ilmu yang saya ajarkan tidak kau praktekkan?!"

Jeno diam, tapi jantungnya udah mau meledak.

Kesalahannya pergi dengan Jungwoo sampai lupa jadwal kelasnya. Jungwoo udah gemeteran. Jeno berusaha buat tetep cool. Walaupun dia lagi nginget konsekuensi kalo dia ga disiplin.

"Ampun yang mulia ratu, kami baru saja mendatangi sebuah toko di pasar"

"Pasar?"

"Pasar Ne—"






Ctakk







"KALIAN BENAR-BENAR!!!  Ada urusan apa kalian kesana?!"

Jeno meneguk ludahnya kasar.

"Merawat tubuh kami yang mulia"

"ASTAGA! Apa perawatan kerajaan masih belum cukup?!!!"

Jeno bener-bener mati rasa liat cambuk yang dibawa ibunya.

Kira-kira berapa pukulan yang bakalan dia dapet hari ini? Ga disiplin, bolos, pergi ke Neo. Membayangkan aja Jeno udah merinding.

Jungwoo mengatur nafasnya.

"Begini yang mulia ratu, toko itu adalah klinik kecantikan yang sedang dikenal dipenjuru kerajaan. Bahkan dari luar kerajaan banyak orang yang datang"

Sang ratu mendengarkan dengan seksama dan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya. Udah gatel pengin ngehukum.



"Perawatan di sana memang bagus yang mulia bahkan perlengkapan rias mereka sangat bagus dan lengkap. Lebih bagus dari milik kerajaan yang di beli raja saat kunjungan"

Hallo, Mr. KING ▪︎ NoMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang