Halo guys! I am back
Btw kalian gimana sama ff ini?
Kasih alasan buat ngelanjutin karena mendadak bimbang😭Votment guys!
🌊🌊🌊
Selesai belanja mereka berdua mutusin buat jalan-jalan.
Doyoung ngajak Jaemin ke tempat makan di sana, Jaemin cuma nurut aja yang pesen makan juga Doyoung.Jaemin agak takut gimana gitu liat masakan warnanya item-item gitu. Dari tinta cumi kali ya. Apa kecap?
"Ini apaan? Kok mie ayam kecapnya sebotol?"
"Itu namanya jjangjangmyeon."
Naka mengangkat alisnya bingung, apaam sih anjir namanya aneh banget.
"Enak?"
"Tentu."
Untung aja gratis coba aja bayar, Naka mendingan makan indomie.
Sesuap Naka makan, rasanya engga terlalu buruk. Dan masih bisa di terima lidah Naka dengan baik. Engga hambar kaya masakan Doyoung tadi.
Karena laper juga abis jalan-jalan, Naka akhirnya bisa ngehabisin tuh makanan item. Waktu mereka hampir selesai makan tiba-tiba kondisi tempat makan itu mendadak rame orang-orang pada jalan ke luar resto. Jelas bingung dong, ada karnaval apa barongsai?
"Kok rame?"
"Raja Jeno lewat. Ayo."
Naka yang di tarik nurut aja, takut ilang nanti jadi gembel. Naka natep orang-orang yang mendadak kalem sama melihat sesuatu dengan pandangan kagum(?)
Naka yang kepo akhirnya narik Doyoung ke barisan depan. Di sana rombongan kerjaan sedang melakukan survey di pasar. Dan yang Naka liat, raja Jeno itu mukanya flat kaya triplek.Mbok yo senyum gitu kalo kata Naka, yakali raja cuma diem-diem bae. Kalo ramahkan lebih pantes.
"Rajanya itu?"
"Iya"
"Tegang amat mukanya kek mau ujian."
"Dan kenapa muda banget?"
Doyoung diem enggan bales pertanyaan Jaemin, buat kepo aja.
Si raja itu ngelewatin tempat Naka berdiri, Doyoung ada di belakang Jaemin.
Dan waktu tepat di depan Naka, sang raja berhenti sebentar tanpa nengok terus jalan lagi.
"Lah tu orang ngapa dah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo, Mr. KING ▪︎ NoMin
FanfictionNaka bingung, ini dirinya lagi masuk dunia kiang santan apa hwarang ya? kok kejebur di danau pas bangun udah beda zaman. Dunia emang suka becanda sama Naka. eh, Naka atau Jaemin? - hadeh hadeh, fantasinya bund. ini ff kolosal ya, tidack ada unsur se...