Apakabs?
Lagi rajin nih, yuk bayar aku dengan bintangmu sayangQ
Buah nangka
Buah kedongdong
Ga nyangka
Cerita ini masih lanjut dongKasih tepuk tangan buat si pengangguran.
Happy reading.
🌊🌊🌊
Dua produk yang Naka buat akhirnya jadi. Lip scrub dan lip balm yang berhasil dia bikin.
Naka bahkan berhasil bikin pelembab dari lidah buaya, mirip banget sama natur*tet
Engga lupa Doyoung, Yangyang sama Sungchan bener-bener jadi bahan uji coba Naka. Dan setelah seminggu pemakaian bibir mereka lembab dan pink alami. Tolong beri sorakan buat Naka, karena beneran otw jadi pengusaha kaya raya.
Jangan lupa kulit Naka sekarang udah lembab sama kenyal lagi, keliatan banget kulitnya sehat. Tiga produk ini akhirnya bakalan Naka jual ke pasar.
Naka engga berhenti buat skincare lain, dia mulai buat sabun, shampo sama lip warna. Bener-bener dia jadi kecanduan bikin produk kecantikan.
"Naka, para temanku sekarang penasaran dengan apa yang aku gunakan di bibir. Kau cepatlah jual ke pasar karena aku sudah mengenalkanmu."
Naka senyum nyebelin banget, dia ngacungin jempolnya ke Yangyang. Emang jaman sekarang promisi paling bener itu dari mulut ke mulut.
Sungchan sendiri udah engga mau pake lipbalm sering-sering karena katanya dia jadi cantik. Aneh aja.
"Oke, besok kita bakalan mulai jualan. Lu besok liburkan?"
Yangyang ngangguk, udah siap dia mah bakalan di babuin lagi.
Sekarang mereka lagi bantuin Naka buat unboxing wadah lip carenya. Kalo pelembab aloe veranya udah Naka siapin. Stoknya cuma seratus karena mereka baru nyoba kan.
Varian srub bibir Naka aja ada tiga, original, lavender sama rose.
Belum lagi lip balmnya ada semangka sama strowberry.
Jadi dia emang butuh banyak wadah. Doyoung yang biasa hidupnya cuma jualan, makan, tidur. Sekarang lebih sibuk gara-gara Naka.
"Oh iya, jadi hyung apa hubunganmu sama si Jeno itu? Dia sampe dateng ke rumah waktu itu"
Sejak Naka laporan waktu itu, Doyoung emang belum ngasih tau kenapa Jeno dateng ke rumahnya. Setau Naka, Doyoung itu orang biasa aja. Tapi kata Yangyang, Doyoung sebenernya ga sebiasa itu.
Jadi kan Naka kepo.
"Belum saatnya kau tau, ini rahasia"
Naka mendengus, yaudah lah ya. Bukan urusannya juga. Walaupun Naka kepo abis, siapa tau Doyoung ternyata orang kaya raya atau bagian dari kerajaan.
Dan beralih dari Doyoung sama Jeno, Naka dapet informasi dari Yangyang kalo kosmetik itu udah ada di jaman ini. Cuma belum banyak dan yang punya cuma anggota kerajaan karena harganya mahal.
Naka mah santai, nanti dia bikinin dengan harga murah tapi kualitas kaya dior.
Bahkan Naka udah punya kenalan pengrajin barang, jadi nanti dia gampang kalo mau custom wadah.
"Oke, semangat besok jadi sales"
-------
Paginya Naka udah stand by di pasar, Sungchan udah bantu Naka nata jualannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo, Mr. KING ▪︎ NoMin
FanficNaka bingung, ini dirinya lagi masuk dunia kiang santan apa hwarang ya? kok kejebur di danau pas bangun udah beda zaman. Dunia emang suka becanda sama Naka. eh, Naka atau Jaemin? - hadeh hadeh, fantasinya bund. ini ff kolosal ya, tidack ada unsur se...