Akhirnya sampai juga.
Di universitas baru hingga menempuh perjalanan selama 3 jam. Mempunyai asrama dan harus bertahan selama masa perkuliahan.
" Semuanya sudah di bawa kan?" Tanya Dara.
" Udah Tante." Jawab Jennie yang berdiri setelah membongkar isi koper.
" Jaga kesehatanmu. Kalau ada apa-apa telpon Tante ya."
Jennie mengangguk.
" Baik-baik ya sayang." Peluk Dara pada Jennie yang mengangguk senyum sebelum di tinggal.
" Bye..." Lambai Jennie saat dia sudah mengantar Dara ke depan asrama.
Tangannya nggak berhenti melambai. Melihat kepergian mobil Dara yang akhirnya keluar gerbang besar dengan penjagaan ketat satpam dua orang.
Jennie membuang helah nafasnya. Dia berbalik tapi sebelum itu, menoleh ke sisi kanan atap bel gereja, jika seperti ada seseorang yang berdiri di tempat itu sambil memperhatikannya.
Jennie membuang pandangan lalu melangkah masuk ke dalam asrama lagi. Mengabaikan hal ini karena baginya hanya angan-angan pikiran aja.
" Hai!" Seseorang menyapa.
" Hai." Senyuman Jennie tak kalah ramah sama cewek yang tersenyum mendekatinya.
" Im Nayeon."
" Jennie Kim."
Keduanya berkenalan. Mungkin iya, di kehidupan baru Jennie dengan kampus baru akan pasti di temuinya teman baru.
Ternyata tetangganya Nayeon yang sangat ramah bahkan mau mengajak Jennie untuk berkeliling kampus nanti. Jennie juga butuh teman studi tour kampusnya. Biar dia nggak mudah tersesat saat sendiri berjalan.
" Emm disini semua orang ramah, ada juga yang resek dan jahil. Tapi abaikan aja." Jelas Nayeon, duduk di tepi kasur Jennie disaat cewek yang dia ajak ngomong ini mengangguk paham.
" Dan emm...ada tiga orang yang jarang kamu temui saat di kampus. Mereka di juluki keluarga aneh disini."
Jennie diam. Ingin bertanya siapa tapi dia juga nggak tertarik buat tau. Lagian Jennie disini cuman untuk kuliah. Bukan untuk main.
•••
" Wow Jennie!" Kagum Nayeon melihat penampilan Jennie yang bener-bener modis banget.
" Apa waktu kuliah di luar negeri beginilah pakaiannya?"
" Maybe..haha..." Canggung Jennie. Jalan bareng Nayeon buat ke kampus.
Saat sudah masuk wilayah kampus, semua orang memperhatikan Jennie. Cewek ini sebenarnya kurang nyaman tapi Jennie diam dan membiarkan hal itu.
Dia juga udah biasa banget waktu di kampus, diperhatikan mahasiswa lain. Padahal Jennie memang kurang sadar banget kalau dia tuh cantik!!! Banget malahan!! Bisa-bisanya dia b aja!
" Jen! Jennie!" Tahan Nayeon buat Jennie termundur selangkah, memperhatikan telunjuk Nayeon menggunakan bibir ke ujung parkiran.
Ada mobil BMW hitam datang. Lalu keluar tiga orang dari sana yang langsung berjalan menuju gedung kampus.
" Itu keluarga Park!" Bisik Nayeon. Senyum sambil nampak girang sendiri menonton orang yang dia maksud kemarin sama Jennie.
" Kakaknya Chanyeol....lalu adiknya Sooyoung..bisa di panggil Joy. Itu cewek sombong banget serius! Beda sama bungsunya~~~" Omongan Nayeon terhenti. Dia nganga disaat Rose melewatinya, membuka kacamata itu sambil memperhatikan sekilas Jennie bersama Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennifer's ✓
FanfictionJennie merasa aneh. Di awal tahun dia pindah kuliah, saat itulah perasaan aneh datang. Merasa diikuti seseorang, di perhatikan, bahkan sampai datang ke mimpi dengan sangat mengerikan penuh darah