5

443 105 7
                                    

Cerita fiksi penggemar yang di karang untuk menghibur. Tidak mengandung unsur menghina, nyata dan hanya fanfiction!
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote dan komen
Kritik dan saran di harapkan agar ceritanya lebih baik
°°°°°°°°°°°°°°°
•••••••

Toktoktok!!!

Kamar Jennie ada yang ketok. Dia berjalan mendekati pintu namun berhenti sejenak karena ingat apa perkataan Rose padanya.

" Jangan membuka pintu untuk orang lain yang tidak kamu kenal." - Rose.

Jennie mengurungkan niat. Dia mendekati telinganya di pintu sambil bertanya.

" Siapa?"

" Lisa."

Terdiam Jennie sebari membuka kenop pintu dan membukanya perlahan kalau itu benar-benar Lisa yang melangkah masuk ke dalam kamarnya lalu menutup pintu lagi saat Jennie mundur selangkah.

" Kenapa?" Jennie bertanya namun Lisa fokus melihat kalung yang Jennie kenakan berlambang dewa kecantikan.

" Siapa yang memberikannya?" Tanya Lisa. Mengangkat kalung Jennie lalu dia elus untuk melihat ukirannya.

" Emm... Rose~"

Lisa langsung diam lagi. Menatap Jennie yang ikut memandangnya seperti resah sendiri kalau dia kan tau Lisa itu suami Jennifer.

" Ini kalung istriku." Kata Lisa.

" I know~" Jawab pelan Jennie.

" Kamu mau ambil?"

Lisa memberi gelengan.

" Pakailah agar kamu bisa melihat Zeus nanti." Jawab Lisa yang melepas sentuhannya di kalung Jennie.

" Sudah makan?"

Jennie memberi gelengan.

" Mau makan denganku?"

Jennie sebenarnya tidak ada niatan untuk menolak karena dia tau Lisa tidak ada sisi jahatnya sama sekali.

" Yaudah." Angguk Jennie.

°°°

Rose berdiri di atas menara gereja. Menatap dari kejauhan jika Jennie keluar bersama Lisa.

Tidak ada niat untuk mengikuti karena itu pilihan Jennie. Terserah. Tapi Rose tetap akan merasa cemburu meski Lisa sah suami Jennifer.

" Lihat apa?" Chanyeol datang. Dia mendekati Rose dan berdiri di sebelahnya, ikut melihat kepergian Lisa bersama Jennie.

" Tidak apa. Dia tau akhirnya dengan siapa." Kata Chanyeol pada Rose yang berbalik lalu menghilang dari sana pergi gitu aja.

----

Kantin sepi hari ini karena weekend. Di sudut sana ada Lisa bersama Jennie yang sedang makan.

Lisa menatap lama Jennie di sebelahnya. Dia sudah selesai makan sambil melihat sana sini jika ada mahasiswa lain yang ikut makan cuman 2 3 orang aja.

" Kemarin kamu kemana? Aku mencari." Kata Lisa pada Jennie yang diam mengingat jika dia bersama Rose pergi untuk bolos matkul.

" Aku pulang ke rumah Tante ku." Alasan Jennie dan Lisa mengangguk pelan aja selama Jennie melanjutkan kunyahan.

Jennie melirik kalung Lisa lagi. Dia juga menunduk melihat kalungnya.

" Kenapa bentuknya sama?" Tanya Jennie.

" Semua dewa akan di beri ini." Jawab Lisa.

" Ini bukan sekedar kalung. Kekuatan dewa terkadang juga ada di dalamnya." Lanjut Lisa saat Jennie mengangkat kalungnya.

Jennifer's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang