Cerita fiksi penggemar yang di karang untuk menghibur. Tidak mengandung unsur menghina, nyata dan hanya fanfiction!
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote dan komen
Kritik dan saran di harapkan agar ceritanya lebih baik
°°°°°°°°°°°°°°°Akhirnya kelas besar berlangsung. Jennie menoleh ke samping, melihat Rose duduk di sebelahnya, menatapnya sampai Jennie membuang wajah ke depan sambil mengeluarkan buku dan pena nya.
" Hai Rose!" Sapa Nayeon di sebelah Jennie.
Rose hanya berdehem. Dia sibuk menatap Jennie disaat Lisa ikut masuk, melirik keduanya dan duduk di kursi belakang mereka.
----
Setengah jam berlalu, materi masih berlangsung. Rose nggak berhenti mandang Jennie dan sesekali dia juga menatap ke depan sambil berleha-leha untuk mencatat atau bahkan memperhatikan dosen.
Kebetulan pena Jennie jatuh, berguling turun dari tangga. Namun saat Jennie ingin mengambil, pena itu langsung melesat cepat ke tangan Rose.
Kagetlah si Jennie yang melihat Rose menatapnya sambil meletakkan pena itu di buku Jennie.
Tertunduk mikir Jennie dan dia juga kurang fokus sekarang.
Sumpah, Jennie penasaran banget. Sebenarnya Rose itu apa sih!?
Karena nggak tahan diam, akhirnya Jennie melihat ke arah Rose. Sempat melirik sekitar untuk memperhatikan semua orang fokus ke materi.
" Kamu aneh." Kata Jennie.
" Aneh kenapa?" Rose balik bertanya. Suara keduanya juga cukup pelan agar bisa di dengar hanya mereka.
" Emm...ya aneh. Mana ada manusia mempunyai sayap." Kata Jennie pada Rose yang menghadap ke depan lagi untuk berfikir menjawabnya.
" Mau ikut aku?" Tawar Rose.
" Kemana?"
" Suatu tempat untuk menjawab pertanyaan mu." Jawab Rose hingga Jennie menghadap ke depan lagi.
Jennie nggak ngasih respon mau untuk ikut Rose. Tapi dia bakal ikut. Sedangkan Lisa sudah memperhatikan keduanya di depan sedari tadi.
°°°
Jennie mengikut Rose ke belakang gereja yang ada tebingnya di bawah.
" Kemana?" Tanya Jennie.
" Turun."
" Kebawah!?" Kaget Jennie karena mustahil untuk kebawah, sedangkan tebing ini tinggi banget.
" Ayo." Rose menjulurkan tangannya. Karena Jennie lama berfikir, akhirnya Rose menggandeng tangannya tanpa pamit.
Dia menarik badan Jennie untuk mendekatinya sampai Jennie jadi malu dan meremas kecil lengan Rose.
" Pegang kuat-kuat." Kata Rose berbarengan dengan sayapnya yang mengepak timbul lalu melesat jatuh ke bawah buat Jennie terpejam kaget sampai dia peluk Rose erat banget.
Rose menatap Jennie. Melihat cewek ini juga mencoba mengintip ke bawah kalau dia memang lagi terbang sekarang.
Tap!! Kaki Rose mendarat duluan bersama Jennie. Wanita ini melihat sayap Rose yang terkadang rontok ke tanah namun hilang tanpa jejak.
" Kenapa kamu punya sayap!?" Tanya Jennie. Tangannya menyentuh sayap Rose yang lembut banget tapi mudah sekali rontok saat di sentuh.
" Apa aku terlihat seperti manusia?" Tanya Rose berbarengan dengan sayapnya yang langsung merah, keluar apinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennifer's ✓
FanfictionJennie merasa aneh. Di awal tahun dia pindah kuliah, saat itulah perasaan aneh datang. Merasa diikuti seseorang, di perhatikan, bahkan sampai datang ke mimpi dengan sangat mengerikan penuh darah