3

547 102 12
                                    

Cerita fiksi penggemar yang di karang untuk menghibur. Tidak mengandung unsur menghina, nyata dan hanya fanfiction!
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote dan komen
Kritik dan saran di harapkan agar ceritanya lebih baik
°°°°°°°°°°°°°°°
•••••••


Kelas besar berlangsung lagi hari ini. Dosennya sudah tua sekali dan dia juga pelan mengajari mahasiswa. Sudah saatnya dosen seperti itu untuk pensiun dan istirahat di rumah. Tapi beliau mengatakan jika tahun ini, adalah tahun terakhirnya untuk mengajar.

Sedih rasanya. Karena beliau sangat baik. Juga dia suka dengan mahasiswa yang mudah paham apa yang dia jelaskan.

" Sayang banget..." Ucap Jennie untuk melanjutkan menulis.

" Sudah 33 kali aku di ajar dengannya."

Jennie noleh pelan ke samping. Melihat Rose yang memandang dosen di depannya. Saat dia masih muda sekali mengajar Rose hingga Rose melihat fase penuaan nya sekarang.

" Dia benar-benar baik." Kata Rose lagi, ungkap fakta karena dia sudah bosan kuliah selama puluhan kali.

" Berapa kali kamu kuliah!?" Bisik Jennie. Akhirnya Rose menoleh ke samping, menatap Jennie sambil melirik menara gereja yang terlihat.

" Sebelum gereja itu di bangun, aku sudah ada."

Jennie tau! Tau jika gereja ini di bangun tahun saat orang tuanya masih kecil. Udah lama banget dan itu gereja udah di juluki gedung tua sama mahasiswa sini.

" Hah! Kamu tua banget!!" Kata Jennie membuang wajah ke depan lagi disaat Rose tersenyum kecil sambil menyentuh tangan Jennie di atas meja.

Lisa menatap dari kursi depan. Dia mengeratkan genggaman tangan sambil membuang wajah ke depan. Duduk di sebelah Nayeon yang fokus memahami materi depan.

•••

Rose melihat senyum Jennie yang jalan di depannya. Kemudian ada Lisa yang berlalu sambil memanggil nama Jennie. Rose melihat. Raut wajahnya terlihat tenang tapi tidak hatinya.

" Bisa kita bicara sebentar Jennie?"

" Emm..." Jennie menoleh ke samping. Melihat Rose yang menatap Lisa di depannya.

" Boleh." Angguk Jennie yang tangannya di tarik oleh Lisa sampai Jennie menoleh ke belakang menatap Rose yang diam aja disana, tidak mengejar hanya berdiri untuk menatap kepergiannya bersama cewek itu!

•••

Akhirnya mereka ke gedung tua. Jennie sempat heran kenapa Lisa mengajak kemari. Pasalnya, tidak ada siapapun disini dan hanya lembab juga kelelawar karena sebagian gedung lumayan hancur akibat tidak di urus.

" Kamu tau Rose siapa?"

" Emm...siapa apa?" Jennie sedikit bingung dengan pertanyaan Lisa meski dia tau Rose itu bukan manusia.

" Kamu berpura-pura tidak tau?"

Jennie terdiam bungkam. Lisa pun berbalik penuh ke arahnya lalu jalan mendekati.

Menyentuh kedua lengan Jennie lalu sedikit merunduk untuk bicara.

" Menjauhlah darinya."

" Kenapa?"

" Dia bukan seseorang yang baik hidupmu."

" Iya kenapa? Kenapa dia tidak baik untuk hidupku?" Jennie mau penjelasan yang serinci-rincinya.

" Karena dia iblis! Dia akan membunuhmu lagi!" Jawab langsung Lisa tanpa harus menutupi banyak hal. Sedangkan Jennie kaget karena Lisa tau kalau Rose itu iblis!!?

Jennifer's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang