Rose mengangkat tegap badannya lalu sayap melebar besar. Dia bertemu Jennifer lagi. Wanita itu nunduk sambil menggendong tubuh kecil Jennie karena postur dewa yang Jennifer punya.
Kalung yang Jennie pakai berubah warna kuning keemasan. Ukirannya juga hidup. Memberikan kekuatan yang sama pada sayap Jennifer.
" Jennifer~" Rose mendekat. Jennifer mengangkat pandangan nya lalu saling menatap. Rose tidak bisa menyentuh Jennifer karena kekuatan dewa sangat sakit sekali. Hanya bisa berjarak seperti inilah, tanpa mau mendekat lagi untuk saling menyakiti.
" Anak ini menyentuh kalungku." Kata Jennifer, suaranya soft sekali. Berbeda jauh dengan Jennie.
" Dia....." Jennifer menoleh ke samping, menggerakkan hempas sayapnya saat ada serangan datang mendekat.
Itu Irene!!! Dia terbang di atas sana, menatap marah Jennifer yang bisa-bisanya kembali lagi padahal sudah mati.
Jennifer marah. Dia menghilang dari sana membuat Jennie terjatuh ke bawah.
" Jennie!!!" Rose mengejar turun. Badannya mendadak di dorong hantam oleh ayahnya Lucifer yang sangat membiarkan Jennie untuk mati dan kaum Lucifer juga akan tenang.
Jennifer langsung muncul di depan Irene. Dia menggerakkan pedangnya namun Irene gesit menghindar lalu menarik sayap Jennifer dan dia hantam dorong ke tanah.
Fruuuzzzz!!!!!!! Ada api yang melesat cepat di bawah sana, menelusuri gesit pinggiran hutan.
Ternyata itu Chanyeol. Dia mengejar sekali Jennie yang jatuh ke bawah.
Jennifer melihatnya. Dia langsung berbalik arah pada dorongan Irene, mengeluarkan anginnya agar Irene terdorong jauh darinya.
Sempat Irene terpejam mata, Jennifer langsung hilang dari sana dan muncul menangkap Jennie lalu menyerang Chanyeol di depannya yang langsung terpental hantam menghancurkan setenar hutan.
" Tidak ada yang boleh menyentuh nya~~" Kata Jennifer dengan suara besarnya yang terdengar sampai ke penjuru Olympus.
Prajurit Taehyung menyebar. Mereka ikut menyerang Lucifer yang jelas akan menang karena raja iblis.
Masih terhalang oleh prajurit Olympus bahkan anak-anak Zeus yang menyerang. Namun Lucifer dengan sangat marahnya dia mengamuk untuk menghancurkan para dewa yang menghalanginya membunuh Rose.
Di lain sisi, Jennifer turun ke tanah. Tubuhnya bahkan hampir setengah tinggi pohon. Menurunkan perlahan Jennie yang dia tidurkan sandar disana.
Lalu melesat cepat ke atas dan menyerang semua prajurit Olympus agar tidak mendekati tubuh Jennie bahkan menyentuhnya.
Perihal Jennifer keluar karena....
.
.
" Ahhkk Rosee!!!!!!!!" Teriak Jennie yang jatuh ke bawah. Dia memegang erat kalungnya cepat lalu menggenggam.
Saat itu cahaya putih muncul menyinari tubuh Jennie yang langsung terhantam kuat di tanah tapi tidak sampai menyentuh karena Jennifer langsung menggendongnya yang pingsan saat itu juga.
Jennifer menatap. Dia memperhatikan wajah Jennie dengan sayapnya yang perlahan terbang naik ke atas lagi.
.
.
Begitulah keadaan dimana dia keluar seperti di panggil. Jennifer dewa cahaya. Hatinya suci sekali dan dia menyukai Jennie saat jumpa pertama. Tau semua isi hati Jennie jika itu murni tanpa di buat!!
Jennifer mengatakan pada dirinya sendiri. Ini terakhir dia terlihat lalu akan lenyap selamanya bahkan saat perang ini kalah.
" Jennifer!!!!!" Teriak Zeus. Memanggil anaknya yang langsung datang lalu menatap sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennifer's ✓
FanficJennie merasa aneh. Di awal tahun dia pindah kuliah, saat itulah perasaan aneh datang. Merasa diikuti seseorang, di perhatikan, bahkan sampai datang ke mimpi dengan sangat mengerikan penuh darah