Happy reading!!
𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟏𝐎 : problem straightening
1 month after meeting hyunjin
"Chenhwa bisa kau cari Jihyun?" Tanya jisung saat tak menemukan putrinya diseluruh ruangan.
"Nanti juga pulang" acuh chenhwa masih dengan posisi wuenak nya selonjoran di sofa sambil nyemil macaron made by chenle.
"Cepat cari jangan bermalas - malasan" chensun turun dari kamar nya sudah menyambar macaron milik chenhwa dan mengusir Gege nya supaya mencari jihyun.
Sedangkan chenle di dapur dengan ponselnya.
"Jihyun bersama soobin" ujarnya, membuat jisung seketika melihat ke arah istrinya.
"Suruh pulang! Ini sudah hampir sore. Nanti malam ada tamu yang akan datang" chenle menatap horror ke arah suaminya, kenapa tidak bilang jika akan ada tamu?!
"Anu... Gini... Sayang aku lupa ngasih tau kamu hehe, kalo masaknya sekarang buat tamu nanti masih bisa kan, jam 7 kok tamunya dateng" jisung mengeluarkan cengiran khas nya, bersiap mengeluarkan dompetnya jaga² kalau istrinya ngamuk.
Chenle menarik nafasnya pelan kemudian "YA KIRA KIRA AJA LUPA NYA MAH. UDAH TUA MAKANYA LUPA?! GA LIAT? INI JAM 5 LOH!! DAN JISUNGIE NYURUH JADI JAM 7?! BAHAN BELUM ADA MAU MASAK APA JUGA BELUM TAU!!" Chenle menarik telinga jisung didepan sikembar.
Anak²nya ingin sekali tertawa meratapi nasib ayahnya yang sangat beruntung itu.
"Adoh! Sayang aku lupa, a-ayo pesen makanan rumahan aja ya? I-ini lepas—AKH maksutnya ini uang nya" jisung menyodorkan dompetnya pada chenle bukan tak berani melawan, tapi emang iya.
"Gitu kek, anak anak mama, ada yang mau anter mama ke tempat catering?
"Ngga sama aku?" Tanya jisung yang dijawab gelengan oleh Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐅𝐚𝐦𝐬 || Jichen
Fanfiction𝐇𝐨𝐰 𝐰𝐚𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐨𝐟 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐝 𝐂𝐡𝐞𝐧𝐥𝐞 𝐚𝐟𝐭𝐞𝐫 𝐠𝐫𝐚𝐝𝐮𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧? 𝐀𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐞𝐲 𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐭𝐨 𝐜𝐚𝐫𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝟑 𝐜𝐡𝐢𝐥𝐝𝐫𝐞𝐧? 𝐖𝐢𝐥𝐥 𝐡𝐨𝐮𝐬𝐞𝐡𝐨𝐥𝐝 𝐜𝐨𝐧𝐬𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐭𝐬 𝐫𝐞𝐭𝐮𝐫𝐧? harap baca stude...