𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟑

8.7K 941 248
                                    

Wellcome back:v akhirnya setelah penghiatusan WP ini gue back:v

Happy reading!!!

𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟑 : Lucas?!

"Jisungie" panggil chenle membuka ruangan jisung dengan wajah cerahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jisungie" panggil chenle membuka ruangan jisung dengan wajah cerahnya.

"Hmm? Kenapa?" Tanya Jisung

"Bukan apa apa, hanya saja papa Lucas dan mama Jungwoo tadi mengirim pesan mereka bilang akan berlibur. Mereka juga sudah lama tidak berlibur" jelas chenle dengan semangat

"Lalu? Kenapa kamu sebahagia ini? Bukannya itu artinya kerjaanku akan semakin banyak?" Jisung heran sama chenle, suaminya makin sibuk kok malah seneng.

"No no! Perusahaan nya papa kan emang udah dipegang jisungie, tapi papa bilang biar kak Mark yang urus. Jadi jisungie ga perlu bantu papa urus perusahaan, walaupun kak Mark seumuran papa tapi kak Mark lebih bagus pekerjaan nya"

"Kamu memuji kak Mark atau merendahkan papa?" Tanya Jisung, nanya mulu heran!

"Ish ga gitu! Pokonya kalo ada kak Mark semua beres" chenle mendengus kesal

"Ahahaha jadi apa maksudmu?"

"TAU AH JISUNGIE GA PEKA" chenle menghentakan kakinya gemas keluar dari ruangan jisung.

"Hey mau kemana?"

"Jemput anak anak di ruangan koeun"

Dengan cepat jisung berdiri dari duduknya menutup pintu ruangannya tak lupa mengunci ruangan itu.

"Biarin" ujar jisung

"Ha?"

"Biarin anak anak main sama koeun, kamu main sama aku" jisung menggendong chenle ala brydal menuju sofa ruangannya, mendudukan tubuh mungil sang istri ke pangkuannya.

"Jadi istriku ini mau apa? Memberikan adik untuk triplets?" Tanya Jisung sembari menangkup pipi tembam chenle, membuat sang empunya semakin kesal Saja.

"Jisungie mah pikirannya buat bayi mulu" chenle bersedekap dada

"Lalu apaa, Explain explain" pinta jisung

"Ayo piknik, biar kerjaan kantor diurus sekertaris nya jisungie. Anak anak ga pernah piknik bareng papanya"

Chenle mengingat terakhir kali mereka piknik itu saat triplets berumur 3 tahun itupun tanpa jisung.

𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐅𝐚𝐦𝐬 || JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang