Akhirnya gue buat season 2 juga kan astaga. Yah gue cuma berharap bisa serame season 1. Karna gue buat season 2 juga atas permintaan kalian, semoga kalian tetep bisa dukung book gue!! Lop yu pul dah!!
Happy reading!!
𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟏 : 5 years
"Jisungie? Dimana anak anak?" Chenle jalan dari tangga menuju dapur, melihat suaminya duduk sendiri di sofa, tentu membuat chenle bertanya² biasanya weekend pagi gini jisung lagi main bareng anak anak."Ada, di belakang lagi main sama anaknya sungchan" ujar jisung yang masih setia menatap layar televisi, chenle hanya ber oh ria kemudian bersiap untuk membuat sarapan.
Ini masih pukul 6 pagi tapi sungchan junior sudah bertamu kerumahnya. Fyi, sungchan menikah dengan shotaro 2 tahun lalu, dan umur Jung Takao putra sungchan itu sekarang 1 tahun. Sering dititipkan kerumah jisung karena dirumah jisung banyak anak kecil.
Shotaro bekerja sebagai model, sedangkan sungchan menjadi kepala sekolah menggantikan ayahnya. Takao diurus oleh chenle, saat pertama kali menitipkan Takao sungchan sedikit tak enak hati tapi kemudian chenle berkata bahwa itu tak masalah.
Bagaimana hubungan Taehyun dan Beomgyu. Meski beomgyu sering mengenalkan Taehyun sebagai submisive nya, tetapi Taehyun lah yang tetap memegang status dominant dihubungan mereka. Status pernikahan mereka tak jauh dari sungtaro, Hanya berbeda bulan, mereka mengadopsi seorang anak seumuran anak² chenle dan jisung karena beomgyu tak bisa mengandung.
Awalnya memang berat untuk keduanya, tapi Taehyun bilang memiliki anak itu mustahil di hubungan sesama jenis, hanya sedikit yang memiliki anugrah seperti chenle dan shotaro. Hal itu tidak membuat Taehyun dan Beomgyu menyerah untuk mendapatkan seorang anak.
Kini mereka memilik seorang putri Kang BaeAra putri dari Kang Taehyun dan Choi Beomgyu. Jika kalian bertanya tentang daehwi dan woojin. Yah masih sama woojin dengan ketidak pekaannya dan daehwi dengan kesetiaan nya.
Mereka baru menikah sekitar 2 Minggu lalu, jika kalian menebak bahwa woojin yang melamar maka kalian salah! Daehwi lah yang melamar woojin, itupun lewat pesan singkat dari tele*gram.
Tapi akhirnya mereka bisa bersama, meski sering adu mulut karena woojin terlalu tidak peka terhadap daehwi.
Kembali ke pemeran utama book ini, jisung menghampiri istrinya yang sedang menyiapkan sarapan untuknya dan anak anak. Duduk dikursi tersedia sembari melihat gerak gerik istrinya,
"Sayang, kau memakai celana dalam hitam?" Tanya Jisung tiba² membuat sebuah mentimun terlempar begitu saja, beruntung jisung gesit dan menangkap mentimun itu.
"Hey hey, aku tidak mengintip, kau memakai celana bahan yang tipis sayang" jelas jisung berusaha menghindar dari amukan istrinya.
"Ini celana paling nyaman, jaga matamu jisungie. Jangan sampai serpihan kaca ini bersarang di otak mesummu itu" ucap chenle dengan penuh penekanan kemudian melanjutkan acara memasak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐅𝐚𝐦𝐬 || Jichen
Fanfic𝐇𝐨𝐰 𝐰𝐚𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐨𝐟 𝐉𝐢𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐝 𝐂𝐡𝐞𝐧𝐥𝐞 𝐚𝐟𝐭𝐞𝐫 𝐠𝐫𝐚𝐝𝐮𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧? 𝐀𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐞𝐲 𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐭𝐨 𝐜𝐚𝐫𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝟑 𝐜𝐡𝐢𝐥𝐝𝐫𝐞𝐧? 𝐖𝐢𝐥𝐥 𝐡𝐨𝐮𝐬𝐞𝐡𝐨𝐥𝐝 𝐜𝐨𝐧𝐬𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐭𝐬 𝐫𝐞𝐭𝐮𝐫𝐧? harap baca stude...