𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟕

5.8K 669 168
                                    

Heyyoo listen up:v akhirnya setelah gue muter² sampe ngabisin bensin 30rebu di pom gue Nemu motivasi buat lanjutin ini cerita. Emang cari ampuh cari motivasi itu ngabisin bensin:)

Happy reading!!

𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟕 : Hwang?

"Chensun?" panggil seseorang dari luar kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chensun?" panggil seseorang dari luar kelas

"Ya? Siapa?" Tanya chensun menghampiri orang tersebut.

"Ah, aku Lee Soobin, putra Mark Lee. Kau putra park Jisung benar?" Jawab orang bernama Soobin tersebut sekaligus bertanya.

"Ada perlu apa?"

"Sepulang sekolah, kau bisa pulang bersamaku?" Orang itu bertanya sembari menggaruk leher belakangnya yang tak gatal.

"Hm? Tunggu sebentar" chensun berbalik mengundang tanya dari Soobin. Kemudian "GEGE! AKU PULANG BERSAMA SOOBIN HYUNG"

chenhwa yang dipanggil terkejut hanya bisa mengangguk tanpa memproses kata² chensun

"Baiklah aku pulang bersamamu, berikan id mu, kau kelas berapa?" Chensun benar² tak bisa diajak basa basi.

"SoobinLee, aku kelas 12 A"

"Baiklah add saja id ku, aku males add punyamu. ChenChen, C nya pake huruf kapital" setelahnya chensun kembali ke tempat duduk meninggalkan Soobin yang sedang membuka ponselnya.

Keburu lupa nanti sama id putra bungsu park.

__________

"Permisi?" Ujar seseorang memasuki ruangan JiSung

"Ya? Oh kau sekertaris baru?" Tanya JiSung

"Ya, perkenalkan namaku Heejin yang mulai sekarang menjadi sekertaris tuan Park" gadis bernama Heejin itu membungkuk sopan.

"Jisungie!!" Seseorang membuka pintu ruangan tak sabaran, itu istrinya tumben menyusul.

"Ada apa sayang?" Tanya JiSung menghampiri istrinya

"Tidak ada, oh? Kau sekertaris baru suamiku?" Tanya chenle melihat Heejin yang diangguki oleh gadis itu.

"Begitukah, ingatanku kuat ternyata kau gadis yang sama dari SMA Neo yang menabrak suamiku di hari kelulusan benar?"

JiSung bertepuk tangan didalam hati, istrinya selalu luar biasa. Bagaimana dia ingat?

"Ah benar, maafkan aku untuk itu" Heejin lagi² menunduk

"Tak apa, semoga sukses di hari pertama mu" chenle menyemangati dengan senyumannya.

"Heejin-ssi, kau ambil saja beberapa map di sebelah kanan meja ku sudah aku tanda tangani kau cek ulang siapa tau ada kesalahan." Perintah Jisung pada sekertaris nya.

𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐅𝐚𝐦𝐬 || JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang