𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟖

6.2K 657 364
                                    

Eyyo!! Slow update ya. Otak gue berhenti ga bisa mikir alur.

Bener² buat bikin 1 chapter butuh seminggu mikir:'

Ya intinya begitulah. Mohon bersabar ini ujian, ujian dari author yang otaknya dibawah kapasitas normal.

Amit amit jangan sampe tapi kayanya iya:'

Happy reading!!!

𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟖 : Hang Out

"Jisungie?" Panggil chenle di sofa ruangan JiSung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jisungie?" Panggil chenle di sofa ruangan JiSung

"Kenapa sayang?" Jisung menjawab tanpa mengalihkan atensinya pada berkas yang ia bawa.

"aku pulang lebih dulu ya? Hampir waktu makan malam. Takutnya anak anak udah pulang" Chenle mengemasi barangnya, bersiap untuk pulang dari kantor JiSung

Jisung melihat kearah Chenle lalu menjawab "maaf sayang, aku tak bisa mengantarmu pulang. Pekerjaanku masih banyak, sepertinya akan lembur" jisung menghampir chenle kemudian memeluk tubuh mungil istrinya, sudah seperti akan berpisah jauh saja!

"Tak apa, aku pulang dulu" Chenle mengecup pelan bibir suaminya lalu tersenyum "jangan lupa makan malam"

Jisung mengangguk dengan ucapan sang istri, membiarkan chenle keluar dari ruangannya di susul dengan sekertaris nya yang masuk ke dalam ruangan.

"permisi tuan?"

"Ya? Hm? Siapa namamu tadi?" Jisung mengingat² nama sekertaris barunya

"Heejin tuan" jawab Heejin sopan

"Ah iya Heejin, ada perlu apa?" JiSung bertanya tujuan sekertaris nya menghampirinya di ruangan.

"Ini beberapa berkas yang perlu tuan tanda tangani" Heejin memberikan berkas pada JiSung.

JiSung melihat horror ke arah berkas itu, bisa bisa ia pulang pagi. Itu bukan beberapa, tapi setumpuk!!

"Baiklah terimakasih, kau boleh pulang ini sudah jam pulang kerja" jisung menerima berkas dari tangan Heejin, meletakan nya dimeja disusul dirinya mendudukan dirinya di singgasana miliknya.

"Saya sebaiknya disini membantu tuan mengerjakan pekerjaan" tolak Heejin dengan sopan hendak mendudukan dirinya di sofa ruangan JiSung.

"Pulang." JiSung mengulangi kata²nya tanpa melirik Heejin. Pekerjaannya tidak boleh terabaikan sedikit saja.

"Saya hanya profesional tuan"

𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐅𝐚𝐦𝐬 || JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang