1 0 0
                                    

"Kalo mau bawa baju ganti silahkan ya, karena kita bakal sampe malem,"

"Siap kak,"

"Sebelum memulai latihan pada hari ini, ada baiknya kita berdoa sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebelum memulai latihan pada hari ini, ada baiknya kita berdoa sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing. Berdoa dimulai,"

"Aamiin,"

"Berdoa selesai,"

"Pemanasan seperti biasa dulu ya,"

Di hari sabtu yang cerah ini, Janendra bersama para pasukan yang ditemani beberapa alumni melakukan latihan terakhir sebelum hari H pengibaran. Latihan ini dimulai pukul 10.00 WIB yang rencananya akan berakhir pada pukul 20.00 WIB.

Mereka sudah terbiasa dan harus membiasakan diri karena mereka ingin menampilkan yang terbaik, jadi mereka juga harus mengorbankan waktunya untuk latihan sebaik mungkin.

"Langkah Tegap Maju, Jalan,"

〨 - - - - - - - - - - 〨

Tak terasa, adzan ashar sudah berkumandang yang artinya mereka bisa sholat dan beristirahat yang lebih lama. Untuk makan, nanti mereka akan makan siang bersama di tengah lapangan. Mereka diwajibkan untuk membawa makanan dan minuman sendiri agar memudahkan mereka dan mengurangi sampah plastik.

"Duduknya berhapan semua ya, tidak ada yang sendirian atau membelakangi temannya"
"Sudah sholat semua kan?"

"Siap, sudah kak,"

"Baik, sebelum memulai makan ada baiknya kita berdoa sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing. Berdoa mulai,"

"Berdoa selesai,"

"Si nasi izin makan, pak, bu, kak, makan,"

〨 - - - - - - - - - - 〨

"Istirahat di tempat, grak,"

"Baik adik-adik semua, terima kasih atas latihannya hari ini. Untuk evaluasi sebelum-sebelumnya wajib diingat dan diubah ya, lusa kakak harap semuanya sudah siap dan lancar,"
"Pakaiannya disiapkan dari sebelum tidur, pastikan tidak ada yang tertinggal. Banyak-banyak berdoa agar diberi kelancaran ketika nanti pas upacara dan untuk kibra, besok latihan lagi ya jam 1 yang lain boleh istirahat di rumah. Sekali lagi, terima kasih dan selamat istirahat,"

"Siap grak"
"Tanpa penghormatan umum, balik kanan bubar, jalan,"

"Siap grak""Tanpa penghormatan umum, balik kanan bubar, jalan,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






©H, Agustus 2021

Not AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang