"Hasilnya udah fix nih? ada yang mau tukeran lagi gak?"
"Kalo nggak, abis ini langsung gue kasih ke Pak Catur,""Gue!" seru Jarrel sambil mengangkat tangannya
"Iya Rel, lo mau tukeran sama siapa?"
"Mau ke kamar mandi,"
❛ ┊˚[Jazman POV's] ❜┊˚
"Bosen... masa free class tapi diem gini doang,"
"Kantin yo, bentar lagi kan istirahat," ajak Xaquil yang sedang merapihkan seragamnya sambil berjalan keluar kelas.
"Ayo lah!" seruku sambil menghapiri Xaquil di depan pintu kelas.
〨 - 〨
Sesampainya di kantin, aku langsung duduk di tempat biasa sambil menunggu teman-teman yang lain dan Xaquil pergi membeli makanan dan minuman.
"Nih, makanannya," ucap Xaquil sambil memberikan makanannya padaku.
"Makasiii,"
"Widih, kayaknya enak banget tuh sotonya,"
"Buat gue bisa kali," ucap Haitham sambil menarik mangkuk sotoku dan memakannya."Heh, gak boleh gitu lu. Mending gue buat gue aja,"
Ingin rasanya diri ini memukul mereka berdua
"Yabil, ayo temenin gue beli soto. Punya Jazman gak pedes, gak enak,"
"Gas lah," ucap Yabil
Tak lama Jarrel datang bersama Harun yang sedang fokus bermain HP.
"Itu temen lu main HP sambil jalan gak nabrak?"
"Alhamdulillah nggak, cuma masuk ke got aja kakinya,"
"Nih sepatu gue jadi basah setengah,"
"Oh iya, besok lo pada ikut lomba apa ?""PBB doang sih, emangnya lo apa?" ucap Handaru yang diangguki oleh 3 teman lainnya.
"Lomba balon. Pengen minta ganti tau,"
"Lah, emangnya kenapa? Asik tau, lebih gampang kompaknya," ucap Feivel yang baru saja kembali dari kelas.
"Nah itu, gue masih canggung. Soalnya belum kenal deket sama partner lomba gue,"
"Lo tiap ada kerja kelompok minta bareng aja. Yang ngerasa canggung bukan lo sendiri, dia pasti ngerasa canggung juga,"
Harun hanya menjawabnya dengan anggukan.
"DOR!! Serius banget, pada bahas apa sih?" ucap Rafandra yang tiba-tiba datang.
"Yah, ada Rafa. Bubar yuk,"
©H, Agustus 2021