"Oppa, gimana kau sudah siap?"
"Tenang, gue akan mengurus semuanya."
Irene tersenyum, lalu menatap langit yang sebentar lagi akan malam.
"Lakukan saat pesta dansa, oppa. Itu kesempatan lo."
"Beres. Tapi, sebelum itu lu juga udah janji kan, gue mau urusin sesuatu pada Seokjin?"
"Aish, iyaa. Tapi, jangan sampai lo bunuh dia! Kalau itu terjadi, gue juga bakal bunuh lo!"
"Tenang aja."
Tut.
Irene mematikan telfon itu, lalu meminum soda. Setelah itu, dia meletakkan soda itu, lalu tersenyum kemenangan.
Disisi lain.
Sehun langsung memasukkan ponsel, lalu menatap mangsanya yang sedang termenung diam.
Sehun tersenyum miring, "Tamatlah lo, Seokjin."
🎡
Malam pun tiba.
Dan juga tibalah, acara pesta dansa.
Semua anak kampus lainnya sudah berkumpul di lapangan kampus.
Termaksud geng blackpink dan juga bts.
Dan tidak lupa juga dengan kedua MC kesayangan, Hoseok dan Lisa.
"Baiklah, ini dia acara yang kita sudah tunggu-tunggu. Acara pesta dansa!!"
Dan semuanya langsung bertepuk tangan.
"Jadi, ini adalah acara terakhir dalam festival ini. Dan kami harap semuanya menikmati acara pesta dansa ini."
"Baiklah, tanpa berlama-lama lagi. Selamat menikmati pesta dansa!!"
Lagi. Semua kembali bertepuk tangan, dan mereka semua mengambil posisi untuk berdansa dengan pasangannya.
"Baiklah, Aku dengan Jennie ingin berdansa dulu ya, ayok sayang." Ajak Taehyung sembari menjulurkan tangannya.
Jennie berkekeh, lalu dia memegang tangan Taehyung dan mengangguk, "Baiklah." Dan mereka langsung ngacir untuk berdansa.
"Ahh, bagaimana kalau kita ikut Taehyung dan Jennie saja?" Ajak Jimin.
Rose mengangguk, "Boleh, ayok." Mereka berpegangan tangan dan ngacir lagi.
"Sepertinya gue harus memisahkan Hoseok hyung dengan bebeb Lisa, kalau begitu sampai jumpa lagi, para hyung." Ucap Jungkook dan dia langsung menghampiri Lisa yang sedang berbincang dengan Hoseok.
Kini, hanya tersisa Seokjin, Yoongi, dan Namjoon.
"Aigoo, kapan gue punya pasangan." Gumam Namjoon.
Yoongi berkekeh kecil, "Yak, cari aja. Banyak noh para wanita duduk saja di sana." Ucapnya.
"Aish, Hyung!!" Dan Yoongi tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny | Jinsoo✓
RomanceKalian percaya pada takdir? Mungkin sebagian ada yang percaya, namun ada sebagian juga yang tidak percaya. Ini berlaku pada Kim Seokjin dan Kim Jisoo, mereka awalnya tidak percaya apa itu takdir. Namun, seiringnya waktu mereka mulai mempercayakan so...