Chapter 31🎡

439 48 1
                                    

Byur!!!

Seokjin berhenti memberontak, dia terdiam sekaligus terkejut saat Jisoo terjatuh ke laut.

Saat itu juga, air mata Seokjin jatuh kembali.

Irene, selaku yang mendorong Jisoo, tersenyum. Lalu dia menghampiri Seokjin, dan menyamakan posisinya.

"Ahh, Seokjin-ah, sekarang orang pengganggu itu sudah pergi. Jadi, tidak ada yang bisa menghalangi kisah kita." Ucapnya.

Dia mengusap air mata Seokjin yang jatuh ke pipinya, "Jangan menangis untuk dia. Dia berhak mati, Seokjin."

Seokjin menatap Irene tanda membenci, "Dasar gila."

"Oppa, bawa Seokjin ke rumah ku. Aku akan memulai hidup baru dengannya tanpa si orang pengganggu itu." Perintah Irene.

Sehun tersenyum kemenangan saat Seokjin tersiksa, lalu dia menyuruh anak buah nya untuk membawa Seokjin.

Anak buah itu mengangkat Seokjin, tidak lupa juga kalau Seokjin terus memberontak untuk minta di lepaskan.

Saat mereka ingin masuk ke mobil...

Dor!!!

Dor!!!

Dor!!!

Semuanya menoleh panik, dan mereka tambah panik saat polisi menghampiri mereka dengan jumlah yang banyak dan mengepung mereka.

Irene dan Sehun panik, mereka tidak percaya kalau polisi datang kesini. Dan mereka juga tahu posisi mereka sekarang.

"Angkat tangan kalian!!!" Perintah Polisi itu.

Semua mulai angkat tangan.

Termaksud Irene dan Sehun.

"Dasar Psikopat!!!!"

Irene membulat matanya, saat tahu ternyata geng bts dan geng blackpink juga hadir. Apalagi teriakkan Jennie barusan.

"Tangkap dia pak!!!" Perintah Namjoon dengan amarahnya.

Para polisi mengangguk, dan mereka segera menangkap semua anak buah sehun.

Namun, Irene dan Sehun langsung masuk ke mobilnya dan berusaha untuk melarikan diri.

Lisa yang melihatnya, segera berteriak, "Mereka lari!!! Kejar mereka!!!"

Para polisi segera menuju ke mobil polisinya, lalu mengejar mobil Irene dan Sehun.

Namjoon dan Yoongi segera berlari menghampiri Seokjin yang masih bersama anak buah Sehun.

Bugh!!

Bugh!!

Namjoon dan Yoongi menghajar kedua anak buah Sehun itu, lalu menyerahkannya ke dua polisi.

Setelah itu, mereka segera melepas ikatan Seokjin, dan setelah lepas, tiba-tiba Seokjin menghampiri tepi tebing tersebut.

Namjoon dan Yoongi panik, lalu mereka langsung menahan Seokjin.

"Hyung!! Jangan hyung!!" Ucap Namjoon panik.

Seokjin memberontak, "Lepasin gue!! Gue harus selamat tin Jisoo!! Jisoo tenggelam disana!!!" Teriaknya sampai wajahnya memerah.

"Kami tahu!!! Tapi tidak begini juga, kita akan memanggil petugas penyelam hyung!"

"Andwe... ANDWE!!!"

Seokjin berhasil melepaskan diri dari Namjoon Yoongi, kemudian dia melepas jasnya, dan menyelam kan dirinya.

Byur!!!

Love Destiny | Jinsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang