Happy reading ❤
Sakit, itulah yang baekhyun rasakan saat ini, tidak hanya 1 atau dua kali dia melihat chanyeol terlibat ciuman panas dengan selingkuhan mereka, namun kali ini berbeda, entahlah mungkin baekhyun mulai lelah dengan chanyeol yang seakan terus mempermainkan hatinya.
Di dalam taxi baekhyun masih mengeluarkan air matanya, ia tidak ingin kembali ke apartemennya sekarang ia tidak mau bertemu dengan lelaki playboy yang sialnya ia cintai.
Apartemen luhan adalah tujuan baekhyun, ia tidak ingin pulang ke mansion byun dengan keadaan baekhyun sekarang.
Sesampainya di depan gedung apartemen sahabatnya itu, baekhyun turun lalu masuk menuju unit milik luhan yang berada di lantai 3. Luhan sudah seperti seorang kakak untuk baekhyun karena memang sifat luhan yang lebih dewasa daripada kyungsoo dan baekhyun.
Ting tong ting tong
Baekhyun memencet bel setelah berada tepat di depan pintu unit luhan.
"sebentar" teriak luhan dari dalam apartemennya
Ceklek
"baekhyun" luhan terkejut melihat baekhyun yang terlihat jelas mata sembab dan sisa air mata di pipinya.
"lu hiks" isak baekhyun lalu memeluk luhan yang masih di ambang pintu
Luhan membalas pelukan luhan mengusap punggung baekhyun memberikan ketenangan untuk sahabatnya itu.
"masuklah bee" luhan melepas pelukannya lalu mengajak baekhyun masuk ke dalam
Baekhyun duduk di ruang tamu dan luhan mengambil minum untuk baekhyun.
"ini bee minumlah" ucap luhan yang tiba tiba datang dari dapur
"kau kenapa bee" batin luhan yang melihat baekhyun menegak habis minumannya
Masih terdengar isakan kecil baekhyun, sangat ingin luhan bertanya kenapa, namun ia urungkan biarkan sahabatnya ini lebih tenang lalu bercerita dengan sendirinya nanti.
"bee kau terlihat lelah, istirahatlah dan ganti bajumu dengan bajuku" ucap luhan
Baekhyun hanya mengangguk kecil lalu masuk ke dalam kamar luhan.
Melihat baekhyun yang sudah masuk ke dalam kamarnya luhan mengambil ponselnya lalu menghubungi kyungsoo.
Tut tut tut
"angkat kyung" gumam luhan
"hallo lu"
"syukurlah loe cepat mengangkat telfon kyung"
"wae?"
"loe ke apart gue sekarang kyung, baekhyun disini dan keadaan dia gak baik baik aja"
"mwo!!! Baiklah gue kesana sekarang"
Pip
Kyungsoo memutus sambungan telfonnya lalu bersiap pergi ke apartemen luhan.
___________________________________________
Sedangakan di jepang yoora sangat khawatir dengan jin young yang sulit ditelfon beberapa hari ini. Ia terus menghubungi jin young namun hanya suara operator lah yang menjawabnya.
"kenapa prasaanku gelisah, kau dimana yeobo" gumam yoora yang masih setia menggenggam ponselnya.
Sedangkan di korea jin young berada di apartemen jenny bermain bersama yujin yang sudah menginjak umur satu tahun.
"yujin-ah mianhe appa harus kembali ke jepang" ucap jin young dengan yujin di pangkuannya dan jenny di sampingnya.
"tinggallah lebih lama disini, yujin sangat merindukanmu" ucap jenny
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔
FanfictionSeorang park chanyeol namja hits di SMUNIVERSITY dan menyandang status Playboy di kampus. namun dia hanya mencintai satu yeoja yaitu byun baekhyun. mengencani banyak wanita karena ingin mempertahankan status Playboynya di kampus. apakah chanyeol aka...