Happy reading ...... ❤
Pagi ini chanyeol pulang ke mansion park setelah semalam ia menginap di apartemen.
Bugh
Satu pukulan mendarat di pipi chanyeol siapa lagi pelakunya jika bukan donghae.
"appa!!" pekik yuri saat melihat chanyeol tersungkur
"apa semalam kau tidur bersama jalangmu lagi park chanyeoll!!"
"kau ini masih muda tapi bertingkah ya"
Donghae ingin melayangkan pukulannya lagi, namun di tahan oleh yuri.
"yeobo-ah kumohon jangan" cegah yuri sembari memegangi tangan donghae
Buagh
Donghae menendang kaki chanyeol hingga chanyeol tersungkur.
"kau membuat malu keluarga park chanyeol!!" bentak donghae
"yeobo-ah kumohon cukup" yuri masih berusaha mencegah donghae yang terus menendang chanyeol.
Chanyeol tersungkur meringkuk mencoba menepis tendangan donghae.
"appa cukup!!" teriak yoora yang baru saja masuk ke dalam rumah
Donghae pun menetralkan nafasnya mencoba mengontrol emosinya.
"bangunlah, eomma akan mengobati lukamu" ucap yuri yang mencoba membantu chanyeol bangun.
Yuri memapah chanyeol untuk duduk di kursi ruang keluarga.
Chanyeol sedikit meringis ketika yuri mengolesi alkohol pada luka di pipinya.
"eomma, baekhyun pergi eomma" rancau chanyeol yang sudah kembali mengeluarkan air matanya
Brakk
Donghae tiba tiba menggebrak meja hingga membuat chanyeol dan yuri sedikit terkejut.
"kau yang membuat baekhyun pergi, jika kau tak bertingkah baekhyun tidak akan pergi dan memutuskan hubungan denganmu"
"kau membuat malu appa chanyeol, mereka sahabat appa sejak jhs, mereka mempercayakan putrinya padamu, tapi apa kau merusaknya bahkan kau selingkuh di belakangnya"
Ucap donghae panjang lebar lalu pergi dari sana
Jujur yoora juga sangat kecewa dengan chanyeol, bagaimana chanyeol menyakiti hati baekhyun. Bahkan dia dapat melihat bagaimana raut wajah kecewa baekhyun semalam.
"kau menginap di apartemen semalam" tanya yuri saat chanyeol mulai sedikit lega
Chanyeol pun hanya mengangguk lemah disana, terlihat mata chanyeol yang mulai membengkak dan wajah lebab karena pukulan donghae.
"kenapa kau seperti ini nak, dulu kau anak yang baik bahkan kau sangat mencintai baekhyun" yuri mengusap sayang surai hitam chanyeol
"chanyeol salah eomma, chanyeol jahat, sekarang baekhyun pergi eomma" chanyeol mulai gusar dan meneteskan air matanya
"eomma baekhyun tidak boleh pergi eomma, chanyeol mencintai baekhyun eomma"
"eomma dimana baekhyun, eomma cari baekhyun eomma"
Keringat menetes di dahinya, chanyeol mulai panik dan memukuli kepalanya sendiri
"chanyeol-ah sayang, jangan menyakiti dirimu sendiri nak" yuri mencoba menenangkan chanyeol
"aarrgghh byun baekhyun" teriak chanyeol lalu berlari menuju kamarnya
Brakkk chanyeol menutup pintu kamarnya cukup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔
FanfictionSeorang park chanyeol namja hits di SMUNIVERSITY dan menyandang status Playboy di kampus. namun dia hanya mencintai satu yeoja yaitu byun baekhyun. mengencani banyak wanita karena ingin mempertahankan status Playboynya di kampus. apakah chanyeol aka...