Part 25 ❤ Waktu itu

2.9K 145 27
                                    

Happy Reading ..... ❤



Bonus part


5 bulan setelah kepergian baekhyun

Saat ini seorang namja jangkung tengan duduk di kursi roda di taman rumah sakit.

Namja itu memeluk foto perempuan manis yang selalu ia rindukan di setiap detiknya. Bahkan di setiap harinya namja itu hanya memandangi foto sang perempuan dengan senyuman di bibirnya.

"chanyeol-ah"

Ya namja itu adalah park chanyeol yang sudah 3 bulan ini di rawat di rumah sakit.

Chanyeol menoleh pada sumber suara ia melihat seseorang yang sangat ia rindukan berjalan dengan senyuman termanis ke arahnya.

Senyum itu tidak pernah luntur dari bibirnya, dan akan tetap menjadi senyum termanis baginya, sudut bibir chanyeol terangkat lalu merentangkan tangannya agar orang itu memeluknya.

"baekhyun-ah aku merindukanmu" ucap chanyeol saat baekhyun masuk ke dalam pelukannya.

Hangat dan nyaman itulah yang chanyeol rasakan.

Baekhyun tak menjawab ia hanya menatap mata indah chanyeol lalu mengusap sayang pipi namja jangkung itu.

"kenapa kau seperti ini chanyeol-ah" tanya baekhyun sembari duduk di bangku di samping chanyeol

Baekhyun membawa chanyeol agar berhadapan dengannya.

"aku merindukanmu baekhyun-ah, setiap harinya semua rasa rindu dan rasa bersalah terus datang baekhyun-ah" chanyeol terisak di pelukan baekhyun

"kau tau aku selalu merindukanmu hingga terasa sesak disini__" chanyeol menunjuk dadanya "dan aku selalu memukulnya seperti ini" chanyeol memukuli dadanya yang terasa sesak setiap merindukan baekhyun

Baekhyun meraih tangan chanyeol agar berhenti memukuli dadanya.

"jangan seperti ini chanyeol, kau bisa sakit jika terus seperti ini" dapat baekhyun lihat air mata chanyeol

Baekhyun kembali membawa chanyeol ke dalam pelukannya

"aku merindukanmu baekhyun-ah kumohon jangan pergi lagi kumohon" chanyeol semakin terisak di dalam pelukan baekhyun

Baekhyun pun mengusap punggung chanyeol memberikan kenyamanan untuknya.

"aku tidak akan pergi chanyeol-ah, sekarang tidurlah aku akan terus memelukmu sampai tertidur" baekhyun terus mengusap punggung chanyeol menyanyikan lagu penghantar tidur untuk chanyeol.

Dapat chanyeol dengan suara lembut baekhyun yang sudah lama tak ia dengar itu, chanyeol selalu terhipnotis suara lembut baekhyun.

Hingga perlahan mata chanyeol mulai tertutup dan tidur terlelap di pelukan baekhyun.

"chanyeol-ah bangun nak" yuri menepuk nepuk pelan pipi chanyeol yang terlelap di taman rumah sakit

"chanyeol ini eomma nak, bangun sayang" yuri masih berusaha membangunkan chanyeol.

"baekhyun" gumam chanyeol

Yuri menarik nafasnya pelan, jujur ia cukup prihatin dengan kondisi sang anak.

"baekhyun!!!" pekik chanyeol kemudia membuka matanya dengan nafas yang memburu.

Yuri dan dua perawat laki laki disana terkejut dengan teriakan chanyeol.

"eomma, dimana baekhyun tadi baekhyun disini eomma, baekhyun memeluk chanyeol eomma" rancau chanyeol

"sayang, tidak ada baekhyun disini, eomma mohon jangan seperti ini nak, ikhlaskan baekhyun" ucap yuri yang tertunduk menahan tangisnya sembari menggenggam tangan putra semata wayangnya itu.

Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang