Part 13 ❤

1.6K 132 20
                                    

Happy reading ❤

Seperti yang di bicarakan kemarin chanyeol dan baekhyun akan pergi berkencan mereka hanya pergi ke mall dan beberapa taman bermain karena memang mereka mengajak jisung sehingga tidak jadi pergi ke pantai.

Ya mereka hanya pergi bertiga karena tiba tiba eomma park melarang yoora untuk ikut mereka bertiga.

Selama perjalanan jisung tak pernah berhenti berceloteh, ia menceritakan semuanya mulai dari sekolah hingga teman temannya yang berada di jepang.

Sementara di mansion park eomma dan appa park duduk di ruang tengah dengan yoora di hadapan mereka, yoora sedikit binggung dengan sikap kedua orang tuanya.

"ada yang ingin eomma bicarakan denganmu nak" ucap eomma park yang masih fokus dengan tabnya

"apa yang ingin eomma bicarakan denganku" tanya yoora

Yuri pun tidak menjawab pertanyaan putri sulungnya itu, ia hanya memberikan tabnya pada yoora.

Yoora melihat dengan seksama video yang di putar di tab yang di berikan yuri. Video jin young yang masuk ke apartemen bersama seorang wanita dan anak kecil di gendongannya. Yoora tidak bisa berkata kata melihat video yang di tunjukan yuri, donghae memberikan beberapa foto jin young dengan seorang wanita.

"d-darimana appa mendapat ini semua" tanya yoora dengan mata yang mulai berkaca kaca

"awalnya eomma melihat jin young keluar dari apartemen itu sekitar 2 minggu yang lalu, padahal dia tidak memiliki jadwal rapat di korea"

"eomma inisiatif menyelidikinya karena gedung apartemen itu milik teman eomma. Teman eomma mengatakan bahwa jin young sering kesana bahkan 2 minggu sekali" jelas yuri panjang lebar

Yoora memejamkan matanya lalu menghela nafasnya.

"ini bukalah" donghae memberikan 1 amplop besar pada yoora

Yoora membuka amplop yang di berikan donghae. Yoora menganga tidak percaya basalnya amplop itu berisi laporan keberangkatan jin young ke korea selama ini. Donghae mendapatkan itu dari rekan bisnisnya yang berada di bandara.

"aku ingin menemui jin young" final yoora lalu masuk ke kamar bersiap menemui jin young.

Entah apa yang di rasakan oleh yoora 6 tahun berumah tangga dengan jin young bahkan mereka jarang bertengkar, bahkan yoora memberikan kepercayaan penuh pada jin young dia tidak pernah menaruh curiga sedikit pun dengan suaminya itu.

Namun saat ini semua kepercayaan itu hancur seiring bukti yang di berikan oleh orang tuanya. Ia ingin kesana ke apartemen itu untuk membuktikan sendiri jika suaminya memang berselingkuh dengan wanita lain.

Sementara di apartemen, jin young sedang menemani jiwon bermain di kamarnya, jin young sedang menikmati waktunya bersama jiwon yang mulai bisa tengkurap entahlah ada rasa senang di hatinya melihat tumbuh kembang jiwon.

"apa kau tidak khawatir dengan istrimu" tanya jenny yang membawa camilan untuk jiwon

"aku sudah mengabarinya" jawab jin young dengan entengnya

"sampai kapan kau akan membohongi istrimu, bukankah lebih baik kau jujur dan bercerai dengannya lalu menikahiku" buju jenny

"tidak bisa, aku sangat mencintainya"

"lalu kau anggap aku apa, bahkan kau berselingkuh denganku saat masih menjadi suaminya"

"diamlah!!! Sampai kapanpun aku tidak akan menceraikan istriku" bentak jin young membuat jiwon menangis karena terkejut.

"aku akan mengirim kalian ke australia nanti setelah jiwon berumur 2 tahun" ucap jin young

"kau gila!!, aku tidak akan pernah setuju dengan apa yang kau katakan, aku ingin keluarga utuh seperti keluarga yang lainnya!!" teriak jenny lalu pergi masuk ke kamarnya.

Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang