Happy reading...... ❤
Disinilah baekhyun sekarang di sungai han duduk di tepian sungai han. Liquid bening masih mengalir membasahi pipinya.
"menangislah jika itu bisa membuatmu lega" ucap seorang wanita yang tiba tiba berada di sampingnya itu.
Baekhyun pun terkejut melihat siapa wanita yang tiba tiba datang di sampingnya.
"eonnie" baekhyun langsung memeluk wanita itu
"menangislah sepuasmu baek, menangislah sampai kau lega" wanita itu pun memeluk erat tubuh baekhyun yang mengigil karena kedinginan
"hiks eonnie, ini sakit sangat sakit eonnie" baekhyun semakin terisak di pelukan yeri.
Ya, wanita itu adalah yeri kekasih johny yang tidak sengaja melihat baekhyun bertengkar dengan chanyeol di lobby hotel.
Yeri membiarkan baekhyun menangis di pelukannya, yeri mengusap punggung baekhyun memberikan calon adik iparnya itu ketenangan.
Setelah beberapa menit menangis di pelukan yeri, baekhyun pun merasa sedikit tenang sekarang.
Baekhyun melepas pelukannya lalu mengusap air mata yang sedari tadi keluar dari mata bulan sabitnya itu, dan jangan lupakan mata yang sudah mulai bengkak itu.
"mau bercerita dengan eonnie baek?" tanya yeri saat melihat baekhyun sedikit tenang sekarang
Baekhyun pun hanya menunduk lalu menggeleng lemah.
"baiklah jika kau belum siap untuk bercerita"
"tapi ingat satu hal baek, jika kau ingin menangis maka menangis lah baek, menangislah sekencang kencangnya sampai kau lega"
"lalu setelah itu kau harus berjanji pada dirimu sendiri, bahwa apapun yang terjadi saat ini kehidupan masih tetap harus berjalan sebagaimana mestinya"
"kau boleh bersedih namun jangan berlarut larut, ingat kau memiliki banyak orang yang peduli dan menyayangimu"
"kuatkan dirimu, karena hanya dirimu sendirilah yang mengerti bagaimana keadaanmu saat ini, karena hanya dirimu sendirilah yang akan menyembuhkan setiap luka dan kesakitan yang kau alami"
"mulai semuanya dari awal, buka lembaran baru, tata hatimu kembali, hingga kau benar benar siap dan menemukan sosok pria yang bisa membahagiakanmu"
"eonnie akan selalu berdoa yang terbaik untukmu baek, kau masih memiliki banyak sekali pilihan untuk kebahagiaanmu"
Baekhyun mendengar selaga yang yeri ucapkan, memang benar apa yang yeri katakan dia harus membuat pilihan pergi atau bertahan.
Ia menyesal sangat menyesal seharusnya ia mengikuti apa kata yoora untuk meninggalkan chanyeol waktu itu, ia salah sangat salah memberikan kepercayaan pada pria seperti chanyeol.
"aku baru saja mengenalmu, tapi johny banyak menceritakan tentangmu baek, jadi eonnie percaya kau adalah wanita kuat, percayalah baek akan ada pelangi setelah hujan"
"jadikan semua ini pelajaran di masa depan"
Ucap yeri
"ne eonnie, gumawo sudah menemaniku disini, oppa pantas mendapatkanmu, kau perempuan dewasa tidak sepertiku" ucap baekhyun
"jangan berbicara seperti itu baek" ucap yeri
Yeri pun merentangkan tangannya agar baekhyun kembali masuk ke dalam pelukannya.
Sementara itu chanyeol masih kalang kabut mencari keberadaan baekhyun. Bahkan ponsel baekhyun pun tidak aktif sehingga chanyeol tidak dapat menemukan di mana lokasi baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔
FanfictionSeorang park chanyeol namja hits di SMUNIVERSITY dan menyandang status Playboy di kampus. namun dia hanya mencintai satu yeoja yaitu byun baekhyun. mengencani banyak wanita karena ingin mempertahankan status Playboynya di kampus. apakah chanyeol aka...