Happy reading ...... ❤
Esok harinya byun yoona, wanita paruh baya yang saat ini sedang mondar mandir di mansion byun.
Perempuan paruh baya itu sangat khawatir karena putri semata wayangnya itu belum juga menghubunginya.
Korea - swiss membutuhkan waktu 12 jam perjalanan, namun hingga lebih dari 12 jam putri semata wayang byun yoona itu belum juga memberinya kabar.
"bagaiamana apa sudah ada kabar tentang baekhyun" tanya yoona saat siwon selesai menelfon salah satu anak buahnya
Namun hanya sebuah gelengan yang yoona dapatkan.
Berita terkini
Pesawat cathay airways boeing 737 rute incheon international airport menuju bandara zurich swiss dikabarkan jatuh di laut china selatan.
"yeobo" panggil yoona setelah melihat berita di televisi
Hanya di jawab deheman oleh siwon karena siwon pun sibuk menghubungi anak buahnya yang berada di swiss.
"pesawat apa yang di naiki baekhyun ke swiss" tanya yoona dengan tangan yang mulai bergetar
"cathay airways boeing 737, wae?" siwon mendekati yoona lalu duduk di samping istri tercintanya itu
"b-berarti itu b-baekhyun" remot yang berada di pegangan yoona jatuh, bahkan tubuhnya pun lemas.
Siwon pun menoleh ke arah tv melihat acara berita terkini, tubuh siwon bergetar hebat melihat pesawat yang di naiki baekhyun jatuh di perairan china selatan.
"yeobo!!!" pekik siwon saat melihat yoona limbung disana.
"ya tuhan apa yang terjadi dengan yoona" pekik yuri saat masuk ke dalam mansion byun bersama donghae dan chanyeol.
Mereka bertiga memang berniat mengunjungi keluarga byun untuk menyelesaikan masalah dan meminta maaf pada mereka.
Namun sesampainya di depan pintu mereka di kejutkan dengan teriakan siwon.
Jangan lupakan chanyeol yang sudah seperti mayat hidup, mata bengkak, muka penuh luka lebab akibat pukulan donghae.
"yuri-ah tolong jaga yoona, donghae kau ikut aku ke bandara" ucap siwon panik
"ayah tolong tenang, katakan ada apa?" tanya chanyeol
Baru kali ini chanyeol melihat raut wajah panik dan khawatir dari byun siwon.
"b-baekhyun" ucapnya lirih
"katakan ada apa dengan baekhyunku!!" teriak chanyeol
"pesawat yang di naiki baekhyun jatuh di perairan china selatan" lirih siwon
Semua yang mendengar itu pun terkejut bukan main.
Chanyeol yang mendengar itu pun tertawa keras disana.
"cih, baekhyun tidak mungkin meninggalkanku"
"andwe baekhyun-ah jangan tinggalkan aku kumohon" chanyeol
"aku tau itu bukan kau baekhyun, aku tau. Kau akan kembali kau tidak meninggalkanku"
"baekhyun-ah andweee!!!!"
Rancau chanyeol dengan liquid bening yang keluar dari manik mata chanyeol, jangan pandangan kosong chanyeol.
"chanyeol-ah tenanglah nak, kita ke bandara sekarang" donghae mengusap punggung lebar chanyeol
"yuri-ah tolong jaga yoona" ucap siwon lalu pergi menuju bandara bersama donghae dan juga chanyeol.
Sedangkan di kantor wonbee company johny baru saja selesai meeting membahas proyek mega besar yang cukup menguras otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔
FanfictionSeorang park chanyeol namja hits di SMUNIVERSITY dan menyandang status Playboy di kampus. namun dia hanya mencintai satu yeoja yaitu byun baekhyun. mengencani banyak wanita karena ingin mempertahankan status Playboynya di kampus. apakah chanyeol aka...