Part 19 ❤

1.7K 132 40
                                    

Happy Reading ❤

Disinilah luhan dan baekhyun saat ini rumah sakit seoul. Kyungsoo pinsan tepat saat dua sahabatnya itu sampai di apartemen.

Terkejut ?

Pasti terlebih ada taemin di dalam apartemen dan kyungsoo terlihat sangat pucat sekali.

Luhan dan baekhyun mereka duduk di kursi tunggu sedangkan taemin sedari tadi namja berkulit putih itu mondar mandir dan terlihat raut wajah cemasnya.

Ceklek

Semua reflek berdiri saat dokter yang menangani kyungsoo keluar dari ruangan igd.

"bagaimana keadaan teman saya dok" tanya taemin yang masih terlihat khawatir dengan keadaan kyungsoo.

"orang tuanya berada di jepang dok, kami sahabatnya" ucap baekhyun saat melihat gelagat sang dokter yang tidak segera memberi penjelasan

"pasien kekurangan asupan nutrisi dan pasien terlalu banyak fikiran. Saya anjurkan agar pasien mencukupi asupan nutrisi di dalam tubuhnya, dan juga jangan sampai pasien terlalu stres terlebih pasien sedang mengandung di usia 3 minggu" jelas sang dokter dan sukses membuat luhan terkejut

"pasien sudah sadar, kalian bisa menjenguknya" ucap dokter lalu pergi meninggalkan mereka bertiga

Tanpa basa basi taemin pun masuk ke dalam ruang rawat kyungsoo. Dan terlihat kyungsoo duduk bersandar hadboad brankar dengan infus yang terpasang rapi pada tangan kirinya.

"aku hamil" ucap kyungsoo lirih sembari meraba perutnya

Taemin yang melihat itu pun langsung mendekati kyungsoo lalu membawa perempuan bermata owl itu ke dalam pelukannya.

Kyungsoo menangis di pelukan taemin sembari merancaukan kata bahwa dia tidak menginginkan anak itu...

baekhyun yang baru saja masuk pun terkejut bukan main mendengar perkataan kyungsoo. Bukankah seharusnya dia senang jika dia hamil, itu berarti sebentar lagi kyungsoo akan menikah dengan kai, bukan malah menangis dan ingin mengugurkan anaknya.

Baekhyun di buat binggung oleh apa yang berada di depannya, dia sahabat kyungsoo seharusnya dia tau bukan apa yang terjadi dengan kyungsoo?

Perasaan bersalah baekhyun semakin besar karena tidak mengetahui apa yang terjadi dengan sahabatnya itu. Dia merasa menjadi orang bodoh sekarang.

Berbeda dengan luhan yang memang sudah mengetahui apa yang terjadi dengan kyungsoo termasuk perselingkuhan kai.

Dirasa sudah sedikit tenang taemin pun melepas pelukannya lalu menghapus air mata kyungsoo dengan sangat lembut.

"kyungie!!" panggil luhan saat melihat kyungsoo sedikit tenang

Luhan pun memeluk kyungsoo memberikan sahabatnya itu ketenangan disana.

"taemin-ssi" panggil baekhyun saat taemin keluar dari ruangan kyungsoo

"bisa kita bicara" sambung baekhyun

Taemin pun mengangguk

"apa yang terjadi?" tanya baekhyun to the point "kyungsoo sangat tidak menyukai kehamilannya" sambung baekhyun

Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang