Happy reading ❤
Pagi ini 2 namja dan 2 yeoja sedang beradu saliva dengan pasangan masing masing. Mereka membolos kelas dan manikmati ciuman panas mereka. Siapa lagi mereka jika bukan chanyeol dan kai playboy kampus yang mendapatkan julukan bestplayboy.
Brakkkk
Mereka menghentikan ciumannya ketika sahabat mereka oh sehun menggebrak pintu ruangan mereka yang berada di rooftof kampus.
"yejin, jenny pergilah" ucap sehun dengan tatapan dinginnya membuat dua yeoja itu bergidik ngeri.
"apa apaan kau albino!" bentak kai
"kau mengganggu acara kita" ucap chanyeol tak kalah sinisnya.
"baekhyun melihatmu berciuman dengan yejin" ucap santai sehun dan sukses membuat chanyeol terkejut.
"MWO!!" teriak chanyeol dan langsung pergi dari sana mencari keberadaan baekhyun.
Baekhyun dan chanyeol adalah sepasang kekasih sejak mereka jhs, mereka di jodohkan sejak kecil namun karena mereka sering bersama membuat cinta muncul di antara mereka. Bahkan sejak shs baekhyun dan chanyeol mereka tinggal bersama di penthouse pemberian orang tua baekhyun. Awalnya chanyeol sangat setia dengan baekhyun namun semenjak dia sering pergi ke club dan nenerima tantangan dari temannya dan mendapat gelar bestplayboy membuat ia ingin mempertahankan itu dan selalu berselingkuh di belakang baekhyun.
"pergilah hitam, hyungsoo mencarimu sejak tadi, aku akan mengantar luhan" ucap sehun lalu pergi dari sana
Kai dan kyungsoo mereka berdua berkencan semenjak mereka masuk universitas karena baekhyun lah yang mengenalkan mereka. Dan pada dasarnya kai adalah seorang playboy
Sehun dan luhan mereka berkencan semenjak 1 tahun yang lalu, memang mereka baru saja menjalin hubungan namun dia antara chanyeol dan kai, sehunlah yang paling setia dengan wanita, karena orang tuanya yang bercerai karena orang ketiga maka dari itu dia sudah berjanji untuk tidak menyakiti hati wanita.
Sedangkan di koridor kampus chanyeol mencari keberadaan baekhyun bahkan ia sudah melihat di kelas baekhyun namun nihil.
"permisi kau lihat baekhyun" tanya chanyeol pada salah satu mahasiswi disana
"tadi aku melihat tuan siwon menjemputnya" ucap salah satu yeoja yang berada disana.
"aissh bisa mati gue kalo sampai baekhyun cerita dengan ayah" ucapnya sambil mengacak rambutnya frustasi.
"kyungiee" panggil kai saat melihat kyungsoo berada di kantin bersama luhan
"apaan sih loe kai" jawab kyungsoo dengan nada sinisnya
"mianhe tadi aku sedang sibuk" ucap kai
"hm" hanya di jawab deheman oleh kyungsoo
"hari ini supir menjemputku tak perlu mengantarku" ucap kyungsoo lalu pergi dari kelasnya.
"sampai kapan kalian bermain di belakang kekasih kalian" ucap sehun yang tiba tiba masuk ke kelas
"diam kau albino!!" bukan kai tapi chanyeol yang tiba tiba datang
"sudahi semua sebelum kalian menyesal" usul sehun
"loe tau, gue gak bakal lepas gelar bestplayboy yang melekat di diri gue" jelas kai
"lagian kekasih kita tidak keberatan" ucap chanyeol dengan santainya
"aku tau mereka tidak keberatan, tapi tidak ada perempuan yang tidak sakit hati melihat kekasihnya selingkuh dengan wanita lain, mereka diam karena mereka mencintaimu, tapi ingatlah ketika mereka lelah nantinya, hanya penyesalan lah yang bersarang di hidupmu" ucap sehun panjang lebar, kemudia menepuk pundak kedua sahabatnya itu lalu pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔
FanfictionSeorang park chanyeol namja hits di SMUNIVERSITY dan menyandang status Playboy di kampus. namun dia hanya mencintai satu yeoja yaitu byun baekhyun. mengencani banyak wanita karena ingin mempertahankan status Playboynya di kampus. apakah chanyeol aka...