Happy reading ❤
Pagi ini yuri sedang sibuk berkutat dengan peralatan dapurnya ditemani para maid yang membantu dia berkutat dengan peralatan dapur.
"chagi~~" suara serak khas bangun tidur mengalihkan atensi yuri dari peralatan dapurnya.
Melihat suami tercintanya menuruni tangga dengan rambut berantakan bahkan masih menggunakan piyama.
"aigoo seharusnya kau mandi terlebih dahulu baru turun ke bawah yeobo" yuri mengambil air hangat lalu di berikan kepada suaminya yang duduk di pantry
Yuri kembali sibuk dengan adonan kue yang akan ia olah pagi ini.
"apa yang kau buat chagi" tanya donghae
"eoh, aku sedang membuat puding dan cake strowberry untuk calon menantuku" jawab yuri yang masih fokus menguleni adonan cakenya
"kau sangat menyayangi baekhyun hm"
"tentu saja yeobo, bahkan aku akan menjadi orang pertama yang murka jika chanyeol menyakiti perempuan sebaik dan selembut baekhyun"
Donghae menatap yuri yang masih fokus dengan adonan kuenya. Menatap perempuan yang menemani hidupnya selama 30 tahun ini. Perempuan yang sudah memberinya 2 orang anak.
"semoga kau selalu bahagia yuri-ah, aku sangat mencintaimu" batin donghae lalu mendekat dan memeluk istrinya itu.
"kau kenapa yeobo" tanya yuri yang sedikit terkejut karena donghae memeluknya dari belakang
"biarkan seperti ini dulu" ucap donghae yang semakin mempererat pelukannya pada pinggang ramping yuri.
Yuri pun hanya tersenyum melihat kelakuan donghae yang menurutnya sangat manja pagi ini.
Kai dan sehun mereka mengeram marah melihat chanyeol masih tertidur di ruang tamu, dan yang paling membuat dua kopi susu itu marah karena adanya lebih dari 10 botol soju disana dan sudah di pastikan bahwa si park chanyeol lah pelakunya.
Flashback on
"aku merindukanmu baekhyun-ah" ucapnya lirih lalu beranjak dari sana menuju dapur
Dengan langkah gontai chanyeol berjalan menuju dapur lalu mengambil 1 kardus soju yang berada di bawah meja makannya.
"aku hanya mempunyai ini, kembalilah bee jika kau ingin aku berhenti meminum semua minuman laknat ini" gumamnya lalu membawanya ke ruang tamu
Chanyeol meletakkan sojunya di meja lalu melangkah mengambil salah satu benda yang tertempel di dinding lalu meletakkannya di meja dan memandanginya.
"kau sangat manis sayang" ucapnya lalu mengambil figura di depannya dan menciumnya .
"aku mencintaimu baekhyun-ah" ucapnya lirih lalu meletakkan kembali figura yang ternyata berisi foto baekhyun tersebut.
"aku tidak akan berhenti meminum ini bee sebelum kau kembali" ucapnya sambil menunjukkan botol soju di depan foto baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Playboy Chanyeol (Chanbaek) Gs 21+ ✅✔
FanfictionSeorang park chanyeol namja hits di SMUNIVERSITY dan menyandang status Playboy di kampus. namun dia hanya mencintai satu yeoja yaitu byun baekhyun. mengencani banyak wanita karena ingin mempertahankan status Playboynya di kampus. apakah chanyeol aka...