Malam hari itu seperti biasa zeira streaming mv bias nya, dia menonton beberapa mv yang biasa dia tonton.
Halenzia ikut berbaring di samping gadis itu sambil menatap ke arah laptop dengan wajah serius.
"Zee anggota BTS, NCT, EXO, TXT. Kaya gitu siapa aja si pengen ngestand juga gue" tanya nya, sambil menunjuk ke arah pria tampan di depan nya itu
Zeira masih fokus pada laptop nya "Banyak zia, anggota bts ada 7, exo ada 9 sekarang jadi 8 yang 4 lagi wamil, terus anggota nct ada 23-"
"23?" belum selesai zeira ngomong sudah di potong saja oleh zia, zeira mengangguk.
"Iya 23, member nya beda negara ada yang dari china, Hongkong, Canada, Jepang, Thailand, banyak deh pokonya ga cuma dari Korea doang,"
"Terus unit nya di bagi jadi beberapa gitu, ada nct dream, nct 127, wayv, sama nct u, katanya si nanti bakal ada nct holiwud tapi ga tau juga, katanya masih rencana." lanjut zeira, halenzia masih kebingungan dengan nct.
"Pusing ya banyak banget" zeira hanya manggut-manggut
"Terus kalau txt gimana?"
"Txt tuh adek nya bts gitu mereka satu agensi sama kaya nct sama exo"
"Yang adiknya siapa? nct atau exo?" potong Zia dengan raut wajah penasaran
"Nct" balas zeira, tangan gadis itu meng-klik video terbaru stray kids, zia masih kebingungan namun dia masih ikut menonton mv terbaru stray kids.
Saat di reff zeira menyalakan lighstick nya, sambil bernyanyi halenzia ikut memainkan lighstick zeira yang berloga nct
Lagu bts terputar sontak zeira teriak "Kim namjoon, Kim seokjin, Min yoongi, Jeong hoseok, Park Jimin, Kim taehyung, Jeon Jungkook, BTS" ucap nya keras, Zia yang tak paham hanya ikut-ikutan teriak padahal dia sendiri pun tak hapal anggota bts.
"Zee itu siapa aja si ko ganteng semua ya suami gue" zeira mendelik sebal, dia menunjuk ke arah laptop nya sambil terus bernyanyi walau suara seperti kenalpot racing.
"Suami gue itu Zia ganteng ya hahaha"
"Yang mana?"
Zeira menunjuk pria bernama Kim taehyung itu, Zia menggeleng "Apaan Lo dia suami gue" balas zia, zeira menggeleng tak terima.
"Ga bisa dia suami gue, eh lo kalau mau ngestand BTS jangan ngebiasin Tae awas aja lo"
Halenzia mengerut kan dahinya bingung "Tae siapa zee?" tanya nya zeira menunjuk lelaki tampan itu.
"Ga bisa ga mau dia suami gue mulai sekarang titik." ucap Zia, zeira menggeleng.
"Gak dia bias gue, jangan dong zia atau ga kita musuhan aja" ancam zeira dan langsung di angguki oleh zia.
"Oke siapa takut, pokonya Tae bias gue" balas zia, zeira masih menggeleng lalu menatap zia tajam.
"Ga, mau jangan dong zia"
Kali ini halenzia yang menggeleng sambil terus memainkan lighstick nya
"Ga, engga, engga, bias gue tae pokoknya, tapi itu juga berkarisma Zee" ucap nya sambil menunjuk anggota bts yang lain.
Zeira melirik, lalu tersenyum "Kim namjoon?"
"siapa?"
"Kim namjoon, atau ga sebut aja rm."
"Hah? kok rm zee?" tanya zia masih fokus menatap namjoon
Zeira menarik nafas terlebih dahulu untuk menjelaskan, sebelum zeira ngomong sudah di hentikan oleh zia.
"fiks si bias gue ini" tunjuk nya ke arah Park Jimin, zeira tersenyum bahagia.
"Eh engga deh ini ganteng juga lucu juga, siapa namanya Zee?"
Banyak banget bias nya, setiap yang ganteng dia sebut bias nya dasar Zia labil.
"yang mana? yang ini?" tunjuk zeira, halenzia mengangguk sambil terus fokus menonton.
"Suga itu namanya"
"Ko Suga? Suga siapa?"
Halenzia emang lemot, sekali menjelaskan saja tidak akan cukup untuknya pasti akan selalu bertanya, ini siapa itu siapa.
"Iya itu Suga nama aslinya Min yoongi" jelasnya, Zia mengangguk paham
"Oh suga, ganteng ya"
Tangan zeira meraih susu di dekat nakas lalu meminum susu nya tak lupa memakan biskuit coklat yang di berikan oleh bunda. Halenzia juga ikut meminum susu strawberry nya.
Zeira mengganti mv menjadi mv nct agar Zia ikut ngestand juga, tangan zia menunjuk ke suatu video acara musik MAMA
"Zee ini acara apa?"
Zeira mengklik acara tersebut agar Zia ga terus bertanya, males jawab dia
"Mama itu Zia"
"Mama?"
"iyaa mama, acara musik tahunan gitu loh" jelaskan, Zia mengangguk paham untung saja kali ini dia langsung ngerti jadi tidak cape menjelaskan lagi.
Kedua gadis itu asik menonton acara musik tahunan tersebut sampai larut malam. Zia tidur lebih dahulu katanya ngantuk berat tadi siang dia ga tidur makannya ga bisa begadang malam ini.
Zeira gadis itu masih anteng berada di depan laptop nya mungkin sampai pagi, sudah kebiasaan baginya jika tidak bisa tidur akan menonton acara musik tahunan sampai larut malam sampai-sampai bunda nya selalu marah.
Kata bunda kalau zeira gadang terus kecapean besok nya pasti dia akan mimisan, entah kenapa sudah dari kecil seperti itu bahkan sampai sekarang pun masih sama
Jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi gadis cantik itu sekarang sudah ikut tertidur di samping zia, badan nya tengkurap dengan tangan menopang kepala, kedua nya tertidur nyenyak setelah semalaman ngefangirl.
Healing terbaik itu adalah ngefangirl bisa menenangkan diri yang lagi kacau, banyak sekali pelajaran yang bisa di ambil dari ngefangirl contoh nya jangan terlalu berharap sama bias, yaps betul karna kita sama bias tuh beda segalanya.
Kalau kata zia kaya gini "Lo tuh tipikal beban keluarga yang suka sama aset negara." menampar sekali tapi ga sadar-sadar siapa lagi kalau bukan zeira. Bukan hanya zeira mungkin fangirl di luar sana juga sama.
******
Hallo all gimana ceritanya?
seru ga seru ya semoga, segini aja dulu besok lanjut lagi
jangan lupa vote and komen ya guys
makasih baca terus sampe end
Tbc.-raa
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeira dan halenzia
Roman pour AdolescentsDILARANG PLAGIAT!!!! Jangan lupa follow akun ini, lope sekebon for all my readers 💘 ❗bahasa non baku ❗mengandung kata kasar ---------------------------------------------------- "Gue nyerah.... lagi" ucapnya dengan nada pasrah "Bukan nya lo emang se...