01

32.1K 2.1K 207
                                    

Mahesa Arka Leonard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mahesa Arka Leonard

Panggilan nya Mark. 'Ma' dari kata Mahesa dan 'Ark' dari kata Arka. Campuran Indonesia-Kanada. Salah satu cita-cita nya sekarang nambah satu, mau jadiin Jeno nyonya Leonard.

 Salah satu cita-cita nya sekarang nambah satu, mau jadiin Jeno nyonya Leonard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenandra Alnoelish

Panggilan aja Jeno. 'Je' dari Jenandra sedangkan 'No' dari kata Alnoelish. 100% Indonesia. Katanya seme sejati yang gagah nan perkasa, tapi pada akhirnya Jeno terpaksa jadi nyonya Leonard alias 'istri' nya Mark.
















Begitu bel istirahat bunyi, Jeno langsung lari keluar dari kelas nya. Tapi nggak ke kantin, malah ke kelas XI-MIPA2 alias kelas nya Haechan. Mau ngapel cerita nya. Jeno nggak mau keduluan sama Mark lagi.

Dan bener aja pas Jeno keluar kelas Mark juga lagi keluar kelas nya. Mana kelas Mark ada didepan kelas Jeno. Jadi pas Jeno keluar Mark juga keluar, sempet tabrakan bahkan bibir mereka hampir silahturahmi. Untung cuma hampir, bibir Jeno masih perawan soal nya. Dan Jeno nggak akan mau keperawanan bibir nya di ambil sama si bule gadungan.

"Kalau jalan pake mata dong!"

"Goblok apa gimana? Nama nya jalan ya pake kaki lah!"

Mark sama Jeno lari barengan, tapi diiringi dengan ngabsen isi kebun binatang. Banyak pasang mata yang ngeliatin dua cowok itu, tapi orang-orang kaya udah biasa lihat nya. Malah justru aneh kalau lihat Mark sama Jeno nggak gelut.

Sampai di kelas XI-MIPA2, ternyata guru yang ngajar belum keluar. Dari jendela Mark sama Jeno bisa lihat Haechan yang lagi tidur, padahal masih ada guru. Sebenernya Mark sama Jeno cukup heran kenapa gebetan mereka yang hobi bolos dan tidur di kelas itu bisa masuk ke kelas unggulan kaya XI-MIPA2. Kadang sampai mikir kalau Haechan masuk nya jalur orang dalem, tapi kaya nya nggak mungkin sih.

"Yang sampe gue duluan ya!"

"Mana ada?! Gue yang sampai duluan ya!" Jeno protes, padahal mereka sampai barengan. Beneran se bareng itu. Tapi sama-sama nggak mau kalah.

"Oke, habis Bu Tiffany keluar kita langsung balapan lagi. Siapa cepat dia dapat." Belum sempat Jeno nyetujuin saran nya Mark, Bu Tiffany udah keluar duluan dari kelas nya Haechan. Bikin Mark dan Jeno tanpa pikir panjang langsung lari dan berakhir nabrak Bu Tiffany.

"Kalian ini kenapa lari-larian sih?!"

"Aduh maaf Bu, kita buru-buru. Duluan ya Bu!" Masih mending yang di tabrak bukan Bu Sooyoung atau Bu Jessi. Nggak kelar nanti masalah nya.

"HAECHAN!" Beberapa temen sekelas Haechan liatin Mark sama Jeno males. Tiap hari lihat mereka ribut terus soal nya. Mana ribut nya di kelas orang.

"ANJING BANGSAT!"

Haechan langsung bangun pas Jeno teriak di telinga sebelah kanan nya sedangkan Mark di telinga kiri nya. "LO BERDUA ADA MASALAH HIDUP APASIH?"

"Mau ngapel, hehe." Jawab Mark sama Jeno barengan. Dua cowok itu langsing saling natep. "Lo ngapain ikut-ikut gue?"

"Lo yang ngikutin gue!"

"Kalian kalau punya masalah rumah tangga jangan libatin gue dong. Nanti gue di sangka pelakor."

"Aduh yang, masa aku berumah tangga sama si bule gadungan sih? Mending kita aja yang membangun rumah tangga gimana?"

"Nggak, Jen. Makasih."

Mark udah ngakak kenceng banget gara-gara Jeno di tolak Haechan. Bahkan ada beberapa orang yang masih ada di kelas sampai ngeliatin Mark. Yang di liatin nggak peduli, masih puas ngetawain rival nya itu. "Kasian. Udah pasti Haechan lebih milih gue lah."

"Dih? Kata siapa? Orang gue lebih milih Renjun."

"HEH KOK MALAH MILIH RENJUN SIH?"

"Bye-bye pasutri yang ngefans sama gue, Haechan ganteng mau ngapel ayang Renjun dulu~" Dengan muka tengil nya Haechan ngelambaiin tangan ke arah Mark sama Jeno terus keluar kelas.

Mark sama Jeno ngikutin Haechan, dan ternyata Haechan beneran nyamperin cowok bernama Renjun di kelas sebelah. Sedangkan si Renjun malah kesenangan pas lihat Mark. "Beb, kok malah seneng pas lihat si Markonah sih?" Tanya Haechan.

"Lo kan tau gue naksir sama Kak Mark." Renjun bisik-bisik ke Haechan, tapi masih bisa didengar sama Jeno dan Mark sendiri.

"Sorry, Jun. Gue naksir nya sama Haechan."

"Tapi gue naksir nya sama Renjun." Sahut Haechan.

"Kalau kamu sama Renjun yang nusuk siapa dong yang?" Tanya Mark ke Haechan.

"Ya gue lah! Gini-gini punya gue juga gede."

"Duh kok lo malah ribut sama Haechan sih?" Jeno nanya ke Mark, tapi langsung pergi sambil narik tangan Renjun. "Gue udah laper, bangsat. Injun ke kantin bareng gue aja ya?"

"Iya. Gue juga udah laper. Habis di cekokin rumus fisika sama Pak Dio."

Mark sama Haechan malah saling pandang pas Jeno sama Renjun udah pergi.









bersambung

Frenemy || MARKNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang