12

12.2K 1.6K 44
                                    

Jeno nyesel tadi udah merasa puas padahal masih sampai final. Karena sekarang tim basket SMA Mimpi kalah di babak final. Dari tadi selesai pertandingan sampai sekarang udah balik lagi ke hotel Jeno masih cemberut, kesel, merasa bersalah dan kecewa sama dirinya sendiri. Yang bikin makin kesel selisih skor nya cuma satu.

"Udah dong Jen, jangan cemberut terus kaya gitu. Gue cium nih lama-lama." Kata Mark yang baru selesai mandi.

Jeno nggak nanggepin Mark sama sekali. Cowok bermata sipit itu masih setia duduk di lantai terus kepala nya di senderin di sofa. Muka nya nenlangsa banget, mana cemberut jadi bibir nya monyong. Mark jadi gemes sama Jeno, pengen nguyel-uyel pipi nya. Tapi juga pengen ketawa karena muka nya Jeno menyedihkan banget.

"Lihat Jen. Lo kelihatan mungil banget berdiri diantara Lucas, Sungchan, Guanlin, Sanha, sama Soobin. Mana di belakang lo ada Pak Chanyeol." Kata Mark sambil nunjukin foto yang di kirim Bu Joy di group WA.

Jeno makin cemberut lah. Jeno itu nggak pendek, cuma berdiri di tempat yang salah. Lagian tinggi Jeno sama kaya tinggi nya Mark. Sama anak-anak yang lain juga. Apalagi kalau di bandingin sama anak di luar anak basket, Jeno termasuk tinggi tau!

"Dih. Kok malah makin panjang bibir nya?" Mark nyubit bibirnya Jeno, terus langsung di tampol sama yang punya bibir.

"Tangan lo nggak higienis!"

"Kata siapa? Kan gue habis mandi, pasti bersih lah."

Jeno nggak nanggepin Mark lagi. Karena emang dasarnya Jeno lagi nggak mood ngomong apalagi debat sama Mark. Sedangkan Mark pengen balikin mood Jeno kaya biasanya. Mending lihat Jeno ngambek gara-gara kalah debat sama Mark dari pada lihat Jeno ngambek kaya gini. "Udah dong, sedih nya jangan terlalu berlarut-larut. Lo tahun depan kan masih bisa ikutan lagi."

"Tahun depan udah beda lagi, Mark."

"Ya-iya, yang penting jangan terlalu sedih kaya gini." Mark duduk di sofa sambil ngusap-usap rambut nya Jeno. Jadi sekarang posisi nya Jeno masih kaya tadi, sedangkan Mark duduk di sebelah Jeno tapi diatas sofa. "Lo sedih karena apa sih sebenernya? Karena kalah atau karena takut ngancurin ekspetasi orang-orang?"

"Lebih yang kedua sebenernya. Gue takut, Mark. Apalagi ini bawa nama baik sekolah sama kota."

"Nah ini nih. Lo jangan terlalu mikirin orang-orang. Yang penting lo udah berusaha, bahkan usaha lo udah keras banget. Mungkin emang ada beberapa orang yang kaya gitu, tapi pasti nggak semua atau setidak nya nggak mereka tunjukkin secara terang-terangan. Lo lihat sendiri kan guru-guru tadi gimana? Anak-anak awal nya kelihatan sedih, tapi pas habis dapet nasi kotak udah seneng lagi. Bahkan tadi di bus masih sempet-sempet nya karokean. Jadi lo— anjir malah udah tidur. Jadi dari tadi gue ngomong sendiri?"

Iya, Jeno udah tidur dengan posisi yang masih sama kaya tadi. Dasar nya emang Jeno udah capek sama ngantuk, di tambah sama usapan lembut Mark di kepala Jeno. Bahkan omongan nya Mark malah jadi kaya lagu pengantar tidur.

"Lo selalu tambah kelihatan manis pas tidur, Jen." Selama beberapa saat Mark ngelihatin muka nya Jeno yang lagi tidur. Bahkan Mark sampai senyum-senyum sendiri. "Apa iya gue beneran suka sama lo, Jen? Kalau iya semoga perasaan gue kali ini nggak bertepuk sebelah tangan."

Setelah cukup puas lihatin muka Jeno, akhirnya Mark mindahin Jeno ke kasur. Kasian juga kalau tidur dengan posisi kaya gitu sampai pagi. Mana habis tanding basket kan.

"Jen, gue mau pinjem— BANGSAT LO APAIN TEMEN GUE?"

Tanpa permisi atau ngetuk pintu, Jaemin tiba-tiba masuk ke kamar yang di tempati Mark sama Jeno. Langsung ngelihat Mark yang lagi gendong Jeno bridal style. Mana udah sampai kasur. Pokoknya posisi Mark sama Jeno kelihatan ambigu di mata Jaemin, pikiran Jaemin juga udah sampai kemana-mana.

"Jangan berisik dan jangan mikir macem-macem, Jaem. Gue cuma mindahin Jeno ke kasur, tadi dia ketiduran di sofa."

Jaemin liatin Mark sama Jeno yang lagi tidur lagi. Sampai akhirnya percaya kalau Mark emang cuma mindahin Jeno. "Yaudah, awas aja kalau lo mau ngapa-ngapain temen gue!"

Jaemin udah sampai di pintu tapi malah balik lagi karena lupa niat nya kesini mau apa. Jaemin nepuk jidat nya sendiri terus ngambil charger Jeno yang ada di meja samping kasur. "Bilangin Jeno gue minjem ini."













bersambung

mau nanya, kalian pernah baca femdom jeno sub nggak? kalau pernah spill dong(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

Frenemy || MARKNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang