Mark lagi nunggu Jeno di periksa di rumah sakit. Tadi Mark lihat Jeno pingsan di toko buah waktu Mark lagi ngikutin Jeno- iya, Jeno masih ngehindarin Mark terus tapi si cowok blasteran itu diem-diem selalu ngikutin Jeno kemana pun si cowok sipit itu pergi.
"Apa pasien atas nama Jenandra Alnoelish sudah menikah?" Akhirnya dokter yang nanganin Jeno keluar, tapi pertanyaan dari si dokter bikin Mark bingung sekaligus nethink.
"Memang ada apa ya, Dok?"
"Pasien sedang mengandung, usia nya sepuluh minggu. Dan keadaan nya tidak terlalu baik karena berat badan nya kurang, sehingga saudara Jenandra harus di rawat karena keadaan nya itu." Penjelasan dari dokter sukses bikin Mark kaget setengah mati.
Pertama kaget karena ternyata Jeno adalah salah satu bagian dari cowok istimewa yang bisa hamil. Kedua karena berarti sebentar lagi Mark mau jadi Ayah- Mark yakin banget itu anak nya. Dan yang terakhir kaget karena keadaan Jeno dan bayi nya nggak terlalu bagus. "Terimakasih, dok. Sekarang apa saya bisa jenguk pasien?"
"Iya, silahkan."
Mark langsung bergegas masuk ke ruangan nya Jeno. Pas banget begitu masuk Jeno sadar. Meskipun cowok sipit itu kelihatan kaget banget pas lihat Mark. "Hey, tenang ya? Aku nggak akan macem-macem lagi kok."
Mark ngusap-usap rambut cowok yang lagi hamil anak nya itu. Sebenernya Jeno mau menghindar, tapi nggak bisa karena badan nya lemes banget. Jadi dia pasrah aja, dan ternyata usapan Mark justru bikin Jeno merasa tenang. "G-gue kenapa?"
Awal nya Mark agak bingung gimana caranya ngomong ke Jeno biar nggak bikin cowok itu kaget. Tapi pada akhirnya Mark harus tetep bilang yang sebenernya. "Kamu hamil anak kita."
"H-hah????"
Mark ngusap perut Jeno yang masih cukup datar, tapi agak keras kalau di sentuh. Dan pantes aja abs nya Jeno kaya mulai hilang. "Disini. Didalem sini ada anak kita yang mulai tumbuh."
Jeno berharap telinga nya salah denger atau Mark salah ngomong. Tapi nyatanya enggak. Yang Mark omongin dan Jeno denger bener. Jeno hamil. Hamil anak dari Mahesa Arka Leonard, musuh Jeno sendiri. Tangis Jeno langsung pecah dong. Cowok itu masih belum bisa nerima fakta yang sebenernya.
"Kamu nggak usah mikir macem-macem, aku pasti tanggungjawab. Aku pasti nikahin kam-"
"Nggak perlu."
"Maksud kamu?"
"Gue mau gugurin anak ini."
"Jenandra!"
"APA?! Lo udah siap punya anak?? Udah siap jadi orang tua??? Kalaupun lo udah siap gue yang belum siap, Mark. Disini gue yang hamil, gue yang nanti nya bakal lahirin dia. Posisi gue jadi ibu nya meskipun gue cowok. Itu artinya gue harus relain masa muda gue dan mimpi-mimpi gue."
Mark langsung meluk Jeno, sekaligus nyegah Jeno yang mau mukulin perut nya. "Jangan ngomong gitu. Kita sama-sama nggak siap, maka dari itu kita belajar bareng. Posisi kamu emang lebih sulit dari pada aku, tapi aku jamin kamu bisa tetep wujudin mimpi kamu- meskipun mungkin akan tertunda."
Jeno mendecih waktu denger kata menunda. "Terus dengan masa muda gue? Apa itu bisa di ganti? Gue masih pengen nikmatin hidup, Mark. Gue masih pengen main basket, ikut pertandingan sana-sini, ikut balapan, nongkrong sampai malem, ngrokok dan lain-lain. Bukan jadi ibu rumah tangga yang ngurus anak."
"Jangan egois, Jenandra. Anak kita nggak bersalah. Kamu mau bunuh anak kamu sendiri?"
Sebenernya Jeno juga nggak tega kalau beneran gugurin kandungan nya. Tapi Jeno juga belum siap, bahkan ngebayangin kalau dirinya bakal berkahir hamil aja nggak pernah. Tapi ternyata Jeno bagian dari cowok istimewa, mana mungkin bisa nikahin uke. Kalau mau nikahin cewek Jeno nya belok.
"Oke kalau kamu nggak mau rawat anak kita aku nggak masalah toh ini emang salah aku. Tapi tolong, tolong banget jaga anak kita sampai sembilan bulan kedepan. Aku titip dia di rahim kamu. Setelah dia lahir itu terserah kamu. Berubah pikiran dan mau rawat anak kita bareng-bareng sama aku atau tetep nggak mau rawat dia. Kalau kamu berubah pikiran, aku sama si dedek pasti nerima kamu. Tapi kalaupun enggak aku ikhlas, cuma kasian si dedek."
Jeno mikir bentar, tapi akhirnya setuju sama penawaran nya Mark. "Oke. Tapi tolong bawa gue pergi dari rumah."
"Kenapa?"
"Bunda pasti malu banget kalau tau anak cowok satu-satunya yang di banggain malah hamil, di luar nikah pula. Jadi gue mau pergi dari hidup Bunda, tapi bakal tetep kembali setelah gue lahiran."
bersambung
chap 19 komen nya paling banyak padahal jeno cuma muntah hm
tapi ya pasti bunting sih orang si markonah ngecrot didalem berkali2 ( ◜‿◝ )
terus di desc udah ada warning kalau cerita ini mpreg, jadi kalau yg nggak suka mpreg ya jangan salahin aku. kan udah aku kasih warning ( ◜‿◝ )
awali senin mu dengan yg manis-manis( ◜‿◝ )
KAMU SEDANG MEMBACA
Frenemy || MARKNO
Teen Fiction[ Mahesa-Jenandra bagian pertama ] [ BXB, MPREG, MARK:TOP, JENO:BOT ] Awalnya hubungan diantara Mark dan Jeno adalah musuh. Mereka sering ributin hal nggak penting. Apalagi kalau menyangkut gebetan mereka, Haechan. Tapi tanpa mereka sadari justru me...