18

13.8K 1.4K 45
                                    

Sebenernya Jeno punya masa lalu yang kelam. Dia dulu pernah di culik, di bawa ke tempat yang gelap terus hampir di lecehin. Maka dari itu sampai sekarang Jeno trauma sama gelap, meskipun bukan trauma berat. Tapi sejak malam itu, malam dimana Jeno di perkosa sama Mark, Jeno jadi kelihatan selalu murung. Hampir setiap malem Jeno nangis karena Mark kasar dan ngingetin Jeno ke masa lalu kelam nya.

Bunda nggak tau apa yang terjadi sama anak nya, cuma notice kalau Jeno jadi nggak semangat jalanin hari-hari, bahkan Jeno sering bolos. Dan tentu aja menghindar dari Mark.

"Jeno..."

Hari ini Mark nyamperin Jeno lagi, nyamperin ke kelas nya Jeno. Kalau sebelumnya Jeno selalu nyuekin Mark, maka hari ini Jeno langsung mukul Mark. Jeno mukul dengan sekuat tenaga seolah ngeluapin semua dendam nya ke Mark. Sedangkan si cowok blasteran nggak ngelawan, justru pasrah aja. "Ini buat lo yang terlalu bajingan!"

"Iya, pukul aja. Pukul gue sampai lo puas Jen. Bahkan lo langsung bunuh gue juga nggak apa-apa."

Ada beberapa anak yang merhatiin dua orang itu, tapi nggak ada yang mau misah mereka. Bahkan malah ada yang videoin moment itu karena ini adalah kali pertama Mark sama Jeno berantem yang beneran berantem. Maksud nya selama ini kan Mark sama Jeno kalau berantem paling cuma adu bacot, tapi sekarang sampai tonjok-tonjokan— atau lebih tepatnya Jeno yang nonjok Mark sedangkan yang di tonjok nggak ada niatan mau bales.

Ada beberapa spekulasi yang timbul dari para penonton. Mulai dari mereka rebutan cewek atau uke lagi selain Haechan, Mark nikung Jeno, bahkan Mark nidurin pacar nya Jeno karena Jeno nyebut Mark brengsek, bajingan dan segala macem umpatan. Padahal kenyataan nya justru Jeno sendiri yang di tidurin sama Mark.

"Jenandra! Mahesa!"

Jeno berhenti mukulin Mark waktu Jaemin dateng bareng Renjun, Haechan, Lucas, Hendery, sama Dejun. Jaemin langsung meluk Jeno, sedangkan Lucas bantuin Mark berdiri karena Mark terkapar tak berdaya di lantai.

"Jeno, lo apa-apaan mukulin Mark kaya gini?! Dan lo Mark, kenapa nggak lawan???" Dejun yang tampilan nya udah galak padahal aslinya enggak jadi kelihatan makin galak waktu protes ke Jeno. Cowok alis tebel itu belum tau aja siapa yang salah disini.

"Dejun udah, ini emang salah gue."

"Lo semua rekam apaan?! Hapus! Jangan sampai nyampe ke telinga guru!" Titah Hendery ke temen sekelas Jeno yang dari tadi cuma lihatin.

"Mereka lihat ada pertumpahan darah kok nggak ada niatan misah ya, Jun." Bisik Haechan ke Renjun.

"Lo kalau ada disini dari tadi paling juga cuma nonton, malah jadi kompor." Bales Renjun yang bikin Haechan cengar-cengir karena yang di bilang pacar nya itu emang ada bener nya.

Suasana udah agak tenang, tapi jadi tegang lagi karena tiba-tiba gantian Jaemin yang nonjok Mark. Sebagai sahabat nya Jeno, tangan Jaemin udah gatel banget pengen nonjokin si Mark dari sejak pagi jemput Jeno di apartemen. Tapi di larang sama Jeno. Padahal hati Jaemin ikut sakit setiap lihat Jeno nangis karena kejadian itu.

"JAEMIN LO APA-APAAN SIH?"

"LUCAS! Lo diem aja, disini emang gue yang salah!"

Jaemin lanjut mukulin Mark, sedangkan Jeno nenangin diri di pojok kelas. Ada Renjun yang bantuin Jeno meskipun nggak tau Jeno kenapa. Sedangkan Haechan, Lucas, Hendery, sama Dejun cuma bisa ngeliatin Mark yang di tonjokin sama Jaemin. Sebenernya mau bantuin, tapi malah kena semprot sama Mark. Jadi mereka diem aja, sesekali meringis seolah ikut rasain gimana sakit nya di pukuli kaya gitu.

"Sakit yang lo rasain cuma sakit fisik. Sedangkan Jeno? Dia sakit fisik di malam itu, seterusnya dia sakit mental. Lo tau? Jeno nangis setiap malem, dia ketakutan, sebelumnya dia udah punya trauma yang sebenernya udah mendingan, tapi lo malah nimbulin trauma itu lagi."

Mark makin di buat merasa bersalah karena baru tau kalau sebelumnya Jeno udah punya trauma dan sekarang malah bertambah karena Mark.

Mark meresa kalau dirinya bener-bener bajingan.













bersambung

Frenemy || MARKNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang