09

12.5K 1.7K 107
                                    

"Ranjang nya cuma satu??? Sempit lagi."

"Emang lo yang bayarin hotel nya?"

"Tapi ini sempit banget, Mark."

"Ya nggak apa-apa, kita juga nggak gede banget. Cukup lah buat berdua meskipun harus agak mepet."

Jeno beresin tas nya sambil cemberut, tapi terus baru kepikiran sesuatu. "Lo tidur di sofa aja dong. Emang nya lo nggak risih tidur sekasur sama gue?"

"Ngapain harus risih? Mending gue tidur di kasur bareng lo dari pada di sofa. Sebenernya kenapa sih? Jangan-jangan lo yang risih sama gue? Atau lo algergi sama gue?"

Jeno masih cemberut, cowok bermata sipit itu nunduk dikit sambil mainin ujung baju nya. "Nggak gituuuuu.."

"Terus apa?"

"Nggak apa-apa sih sebenernya. Tapi nanti lo nggak akan ngapa-ngapain gue kan???"

Pertanyaan polos dari Jeno berhasil bikin Mark ngaceng— ngakak kenceng maksud nya. Bahkan sampai jalan nya mleyot-mleyot sambil nabokin Jeno. "IHH KOK MALAH NGAKAK SIH? SAMBIL NABOK LAGI."














•••



Selesai mandi Mark di kagetkan dengan baju nya yang udah tertata rapi didalem tas. Di tambah dengan kamar yang jadi kelihatan lebih rapi. "Lo yang beresin ini semua, Jen?"

"Iyalah siapa lagi kalau bukan gue?" Jeno masih beresin tempat tidur, tanpa ngelirik Mark yang masih berdiri didepan kamar mandi. "Btw sorry tadi gue lancang bukain tas lo, habis nya tangan gue gatel banget pengen beresin. Elu sih jadi orang kok nggak bisa rapi? Tas kok isinya kaya kapal pec— ANJENG KENAPA LO NGGAK PAKE BAJU?"

"Kaos gue ketinggalan di tas. Kenapa reaksi lo gini banget? Gue cuma nggak pake kaos, masih pake kolor ngapain sampe tutup mata segala? Katanya LAKIK? Katanya seme?"

Denger omongan Mark bikin Jeno baru sadar posisi nya. Iya-ya, Jeno kan seme, pihak atas, sama kaya Mark. Tapi kok pipi Jeno kerasa panas pas lihat badan Mark yang isinya otot? Padahal Jeno juga punya, tapi kok punya Mark lebih seksi.

"Wow, lipetan lo rapi juga. 9/10 lah."

Jeno mulai rebahan di samping Mark. Jarak nya agak jauhan kaya lagi social distancing. "Yaelah gue nggak akan ngapa-ngapain lo. Agak deketan sini nggak apa-apa. Nanti lo jatuh kalau jauh-jauhan."

Jeno nurut tanpa ngomong apa-apa, geser jadi agak deketan sama Mark. Tapi posisi nya membelakangi Mark. Jujur Jeno salting karena se ranjang sama Mark. Tapi Jeno bingung juga kenapa bisa salting. "Lo kok nggak pake piyama Pororo kaya yang waktu itu sih?"

"Ada di tas. Mau gue pake nanti lo ketawain lagi, males."

"Kalau lo nyaman pake piyama kaya gitu yaudah pake aja. Nggak gue ketawain kok."

Jeno balik badan jadi madep Mark, dengan posisi masih tiduran. Tapi habis itu Jeno malah kaget karena ternyata jarak nya sama Mark terlalu deket. "B-beneran?"

"Iya. Tapi kok lo jadi gugup kaya gini sih?"

"Udahlah gue mau ganti baju!" Jeno ngambil piyama yang dia maksud terus ganti baju di kamar mandi. Nggak lama kemudian Jeno balik.

"Lah bukan nya Pororo itu pinguin? Kok jadi bus kecil yang ramah?"

"Warna yang ini sama kaya yang Pororo, jadi gue salah bawa kirain ini yang Pororo."

"Tapi lo tetep gemesin, Jen. Lucu banget kaya anak paud."

Jeno mau jawab, tapi belum sempet karena tiba-tiba mati lampu. Jeno kaget dan langsung kena serangan panik. Tapi Mark nggak sadar karena gelap banget. Si cowok blasteran malah misuh karena kok bisa mati lampu di hotel. Sampai Mark denger suara isakan Jeno. "Anjir lo kenapa nangis??? Lo takut gelap?"

Jeno nggak jawab, malah nangis makin kenceng. Terus di ledekin sama Mark sampai Mark ngakak. Tapi Mark baru sadar sesuatu, Jeno kok nggak marah pas Mark ledekin? Paling nggak nabok apa gimana gitu. "Jen? Hey, lo setakut itu ya?"

Berkat penerangan dari senter hp, Mark bisa lihat wajah Jeno yang kelihatan lagi ketakutan banget. Mata sama hidung nya udah merah karena nangis. Mark jadi merasa bersalah udah ngetawain. "Udah ya? Nggak usah takut, ada gue kok." Mark meluk Jeno, berusaha nenangin cowok itu karena Jeno kelihatan ketakutan banget— bahkan sampai tubuh nya gemetaran.

"Takut... Jeno takut banget.." Jeno berontak dari pelukan Mark, sambil nangis makin kenceng dan teriak. Bikin Mark bingung. "Jangan sentuh Jeno. Tolong, jangan apa-apain Jeno."

Mark pegang pipi Jeno, terus di usap pelan-pelan. "Jenandra, gue Mark. Gue nggak akan ngapa-ngapain lo, oke? Calm down please." Mark ngomong sambil natep Jeno delem banget.

Jeno masih nangis tapi terus meluk Mark. "Jangan tinggalin Jeno, Jeno takut gelap.."

"Iya, gue nggak akan ninggalin lo. Sekarang tidur aja ya?"

Akhirnya Jeno tidur, di pelukan Mark sampai pagi.









bersambung

Frenemy || MARKNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang