16

14.8K 1.5K 66
                                    

Mark lagi pusing banget. Kali ini bukan karena Jeno yang makin cakep. Tapi karena belum paham materi yang di jelasin Pak Namjoon, di tambah tugas nya yang bejibun, belum lagi capek karena pulang sore terus. Untung Mark udah keluar dari tim basket. Iya, habis pertandingan langsung keluar dan nyerahin jabatan nya sebagai ketua tim bakset SMA Mimpi ke Jeno.

Tapi yang paling bikin Mark tambah pusing adalah nyokap bokap nya yang ada di Kanada  ngechat, ngabarin kalau mereka udah resmi cerai. Iya, keluarga Mark emang berantakan. Dari Mark kecil udah sering berantem, bahkan nggak jarang sampai main tangan. Sampai sekarang Mark nggak tau alasan awal nya apa, yang jelas mereka sama-sama pernah tidur sama orang lain di saat masih jadi suami-istri. Makanya Mark kabur kesini. Dulu tinggal sama Nenek nya yang ada disini, tapi dua tahhn setelah itu Nenek meninggal. Mark jadi tinggal sendirian. Untung nya uang dari nyokap bokap lancar.

Tapi yang Mark pikirin sekarang adek nya. Selama disini Mark udah dilanda rasa bersalah karena dulu nggak ngajak adek nya. Dan sekarang gimana coba kabar adek nya itu? Mau balik ke Kanada juga nggak ada duit. Kalau mau kontekan harus lewat Papa kalau enggak Mama tapi Mark lagi males berhubungan sama orang tua nya itu. Biarin aja Mark di sebut anak durhaka.

Akhirnya Mark mutusin mabok habis pulang sekolah. Salah banget ngelampiasin pake cara itu. Mana mabok nya didalem mobil dan sendirian. Tadi masih ada Lucas sama Changbin, tapi dua orang itu nggak mau ikutan mabok katanya mau fokus ujian dulu. Padahal menurut Mark hubungan nya apa coba antara mabok sama mau ujian? Orang nggak dugem juga, cuma mabok.

"Mark? Lo mabok? Heh lo denger gue nggak???" Meskipun kepala Mark pusing banget, tapi cowok itu masih bisa denger suara Jeno meskipun samar-samar. Tapi Mark jadi mikir itu beneran suara nya Jeno atau cuma halu.

"MARKONAH HEH!" Karena teriakan Jeno di sertai dengan tepukan di pipi Mark, akhirnya cowok yang lagi mabok itu yakin kalau orang ini beneran Jeno.

"Mark— hmpphhh!"














•••



Jeno terpaksa balik ke sekolah lagi karena tempat minum nya ketinggalan. Masalah nya itu Tupperware punya Bunda, nanti Jeno bisa diusir dari rumah kalau sampai hilang. Sial nya sekolah udah sepi banget. Tapi ada satu mobil yang bikin Jeno salfok. Mobil hitam yang terparkir di parkiran paling pojok. Jeno cukup yakin kalau itu mobil nya Mark. "Ngapain tu orang masih di sekolah jam segini? Nongkrong dulu kali ya? Tapi masa sendiri sih?"

Karena rasa kepo yang udah nggak bisa di tahan, akhirnya Jeno nyamperin mobil itu. Dan bener aja itu mobil nya Mark karena yang punya mobil ada didalem. Tapi kondisi nya cukup mengenaskan, kaya orang mabok. Setelah Jeno cek ternyata Mark emang beneran mabok.

Jeno nepuk jidat nya sendiri, terus berkacak pinggang sambil geleng-geleng. "Hadehhh, ini orang ada masalah hidup apasih sampe mabok kaya gini?"

Jeno nepukin pipi Mark, Jeno goyang-goyangin badan cowok blasteran itu. "Mark— hmpphhh!"

Sangat di luar dugaan, Mark malah nyium Jeno. Di bibir. Dan bukan cuma sekedar kecupan, tapi lumatan. Jeno mau dorong badan Mark tapi tangan nya malah di tahan sama Mark. Mana nahan nya kenceng banget. Bahkan jari-jari Mark mulai menjamah bagian tubuh Jeno yang lain.

Di sela-sela ciuman panas dan penuh nafsu itu, Jeno nangis karena ketakutan. Badan nya gemetaran, tapi Mark nggak meduliin itu— atau lebih tepat nya Mark nggak sadar karena ada di bawah kendali alkohol. "Mark— akhh! P-please janganhh..."

Tentu Jeno mendesah, orang pantat nya Jeno yang masih ketutup celana juga dimainin sama Mark, bahkan sampai di tampar meskipun nggak terlalu kenceng. "Lo jangan banyak berontak, Jenandra."

Asli, Jeno takut banget sama Mark yang kaya gini. Aura nya mendominasi banget, mana posisi Jeno udah ada di bawah kukungan nya Mark. Jeno nyoba berontak lagi, tapi malah pipi nya di tampar sama Mark. Terus dengan kasar baju Jeno di robek sama Mark.

Jeno udah nangis, makin kenceng waktu Mark ngiket tangan Jeno ke belakang. Bikin Jeno bener-bener susah gerak sampai pada akhirnya Jeno kalah. Cowok bermata sipit itu udah nggak bisa berontak lagi.





















bersambung

APASIH INI NGGAK JELAS BANGET😭

mulai chapter depan isinya jadi makin nggak jelas😥
dan beberapa chapter lagi tamat:)

Frenemy || MARKNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang