"Bisa jelasin kenapa lo diem aja di pukulin kaya gitu dan malah bilang kalau lo yang salah?" Tanya Hendery
Yang lihat kejadian tadi emang cuma Lucas, Hendery, sama Dejun, tapi sekarang anak 9anteng-9anteng sq lagi di UKS, nengokin Mark yang udah bonyok karena Jeno sama Jaemin.
"Dan apa maksud omongan Jaemin? Dari tadi gue nyimak tapi nggak paham." Sahut Lucas.
"Biasanya cuma adu bacot, terus tiba-tiba saling diem dan sekarang malah baku hantam? Wow." Sahut Dejun.
"Kenapa kalian tadi nggak ngajakin gue sih? Gue kan penasaran gimana adegan baku hantam nya." Kata Changbin.
"Minta Junkyu coba, dia kan sekelas sama Jeno. Siapa tau punya rekaman nya. Atau minta Daehwi, dia kan paling update tentang berita hot di sekolah ini." Saran Woojin yang sebenernya sama sekali nggak berguna.
"Kenapa pada bahas adegan baku hantam nya sih?? Gue udah penasaran sama cerita nya anjir!" Protes Yeonjun karena dari tadi udah nungguin Mark cerita tapi malah di sela sama yang nggak penting. Meskipun Yeonjun juga penasaran sama adegan baku hantam nya sih.
"Gue nidurin Jeno."
Anak 9anteng-9anteng sq pada kaget banget. Termasuk Hangyul yang baru dateng karena habis dari kantin. "APA?!"
Alasan mereka kaget beranekaragam, ada yang kaget karena nggak nyangka Mark brengsek. Ada yang nggak nyangka karena musuhan tapi malah ngewe, ada yang kaget karena Jeno ternyata beneran jadi uke nya Mark, ada yang kaget karena Mark hebat juga bisa naklukin seorang Jenandra Alnoelish yang katanya seme sejati.
Akhirnya Mark nyeritain kejadian malam itu, dari Mark mabuk sampai pagi di apartemen Mark. "WAH WAH WAH NGGAK NYANGKA GUE!"
"Kalau kaya gitu ceritanya gue setuju sama Jaemin. Lo emang brengsek, Mark."
"Lagian lo juga punya masalah kok malah mabok. Makin tambah tuh masalah."
"Dan ternyata Jeno punya trauma. Gue nggak tau persis trauma apa yang Jaemin maksud, tapi gue yakin karena gue trauma itu jadi makin parah. Dan kayanya emang bener karena Jeno selalu kelihatan takut kalau papasan sama gue sejak malam itu."
•••
"Hueekkk!"
Jaemin mijetin leher belakang Jeno biar sahabat nya itu lebih gampang muntah nya. Tapi tetep aja yang keluar dari mulut Jeno cuma cairan bening. "Masih mual? Ada yang mau di keluarin lagi nggak?"
Jeno cuma bisa geleng, karena badan nya lemes banget. Renjun yang baru balik dari kantin bareng Haechan ngasihin air mineral ke Jeno. "Minum dulu, Jen."
"Tadi udah makan?" Tanya Jaemin yang di bales gelengan sama Jeno.
"Kok gitu? Akhir-akhir ini lo sering mual loh. Bunda nitipin lo ke gue, kalau lo kenapa-kenapa nanti gue di bunuh. Lo mau kehilangan sahabat lo yang ganteng dan berhati baik ini?" Sejak kejadian itu Jaemin emang jadi lebih soft ke Jeno meskipun masih agak nyebelin juga sih. "Sekarang makan ya? Gue beliin bubur terus kita pulang aja yuk? Istirahat di rumah. UKS di penuhin Mark sama temen-temen nya, lo nggak mau ketemu si bangsat itu kan?"
"Nggak mau makan bubur."
"Terus mau nya apa? Apa aja deh gue beliin asal lo mau makan."
"Mau ayam geprek."
"Jangan makan pedes dulu ih."
"Katanya apa aja? Gue mau nya itu, ayam geprek. Belinya yang di langganan kita, deket taman Neo."
"Anjir itu jauh banget, Jen. Perjalanan nya aja bisa sampe setengah jam."
"Tapi gue mau nya ituuu..."
"Jun, Jeno nggak lagi hamil kan?" Bisik Haechan ke Renjun— dari tadi pasangan itu cuma diem ngelihatin Jaemin yang lagi bujukin Jeno sambil jongkok didepan Jeno yang lagi duduk. Tapi nyatanya Jaemin sama Jeno bisa denger itu dengan jelas karena Haechan ngomong nya kenceng banget untuk ukuran orang bisik-bisik.
Sebenernya Haechan cuma asal ngomong karena Jeno kaya orang lagi hamil muda— ngomong-ngomong Haechan sama Renjun belum tau sebenernya apa yang terjadi diantara Mark sama Jeno. Kepo juga sih, tapi mau nanya-nanya agak nggak enak.
Dan omongan Haechan itu sukses bikin Jeno overthinking meskipun sebenernya nggak mungkin juga karena Jeno cowok. Tapi ya... Bisa aja kan? Apalagi ini udah lewat satu bulanan sejak kejadian di malam itu.
"Udah, nggak usah mikirin omongan Haechan dulu." Padahal sebenernya Jaemin sendiri juga kepikiran omongan Haechan. "Jadi beli ayam geprek nggak? Ayo keburu sore."
bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Frenemy || MARKNO
Fiksi Remaja[ Mahesa-Jenandra bagian pertama ] [ BXB, MPREG, MARK:TOP, JENO:BOT ] Awalnya hubungan diantara Mark dan Jeno adalah musuh. Mereka sering ributin hal nggak penting. Apalagi kalau menyangkut gebetan mereka, Haechan. Tapi tanpa mereka sadari justru me...