Spesial Yeonjun Birthday

38 32 118
                                    

08.00 am

JUNG YEONJUN POV 

Akh, tepat pada pagi hari tanggal 12 september ini. Gw bangun kesiangan. Kenapa? 

Karena kemarin abis acara besar besaran. Walaupun nanti acara yang lebih besarnya di rayain lagi. Hyungnim kita Namjun sunbae ulang tahun.

Gw gak tahu sih besok mereka bakalan ngerayain kayak gini juga apa emang Hyungnim yang undang kita buat ikut acara mereka.

Yang paling penting ya bagus juga sih mereka lupa. Kalau mereka inget, abis duit gw mereka santap 🙂.

Sesampainya gw di kantor. Baru juga masuk kedalam lift. Ada tangan yang ngalangin pintu lift ke tutup. Awalnya gw kaget karena kesadaran kantuk gw belum sepenuhnya pulih. Tapi denger suaranya aja gw langsung kenal siapa itu.

" Yeonjun hyung! annyeong" pekik Beomgyu tepat di muka gw.

Gw berdecik kesal ke dia. Tapi gemesh juga, jadi intinya dia tuh ngeselin tapi gemesin, rasanya pengen gw tendang.

" hyung kesiangan?"

" lu sendiri?"

Dia cengegesan dan gw gak berekspresi sama sekali. 

Kalian tahukan Beomgyu jail, jail banget malah. Tangan dia yang kosong itu dia pake buat nabok pantat gw. Kebiasaan.

" bagus deh kalau orang rajin di kita bisa telat juga" kekehnya dan gw langsung noleh ke dia.

" gw telat karena acara kemarin" jelas gw gak seneng. Respon dia, ya senyum andalannya yang menurut gw itu nyebelin. 

" Namjun hyung ya? hyung dateng?"

" hmm" gw nganggukin kepala.

" hyung bawa apa?" tanya dia sekali lagi

" gw juga gak tahu" 

" mau bareng gak? kebetulan abis latihan gw mau keluar sendiri"

" sendiri? yakin lu?"

" kalo gw bawa Ae Ri bukannya belanja yang ada dating dadakan hyung"

" eoh, lebih baik lu sendirian dari pada ketahuan paparazzi yang diem diem ikutin kalian"

" sirik aja, Jomblo ya??"

Kayaknya ini emang hari keberuntungan buat Beomgyu. Kali ini dia gw biarin. Pintu lift terbuka, pertanda kalau kita udah sampai di lantai yang kita kunjungi. Beomgyu ketawa dan Hi-5 ke telapak tangan gw yang tadinya itu buat mukul dia. 

Selesai latihan, seperti biasa. Yang lain pada tepar, sedangkan gw masih sibuk ngelatih gerakan. 

Mereka ber-empat tuh pada kumpul. Gw sih bodo amat mereka mau ngapain, palingan gibah atau gak ya ngomongin yang gak masuk akal. Tapi di liat liat mereka kayaknya asik banget, gak ngajak gw. 

Tumbenan, biasanya mereka bakalan ajakin gw atau panggil gw buat berhenti. Tapi kali ini mereka ngebiarin gw. Apa mungkin gw nya gak sadar karena terlalu fokus latihan.

" Yorobun, kalian bakalan bawa apa buat Namjun hyung". Itu suara Soobin. 

" kalo gw sih udah di sediain " saut Hueningkai.

" gw juga udah ". Taehyun ikutan. 

" Lu Beom? gimana?"

" gw belom, Yeonjun hyung juga belom "

" bareng sama gw"

" Soobin hyung juga?" kata Hueningkai yang keheranan. Soobin yang di panggil cuma cengegesan.

The Dandelion Flowers ⁂ (Behind The Books) 🔒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang