'kring'
" aah lepasin lu mau ngapain sih bawa gw kesini??!!"
" shuutt diem, berisik tahu. Jangan keras keras ngomongnya"
" ndo michoseo?!?!"
________________________________
LEE HA NEUL POV
Gilaaaaaa, gilaaaaaa. Gw bisa gila sekarang kalo dia kayak gini terus.
Pertama, dia tiba tiba dateng kunjungin gw ke caffe. Terus disana banyak orang dan dia dengan santaynya jalan ngesamperin gw.Walaupun gw tahu style dia udah nyamar tapi kayak fail gagal kenapa, keliatan gak sih kalo dia itu idol. Gw langsung panik dan ngecoba buat bersikap bodo amat gak peduli. Tapi dia,
" ikut gw sebentar" kata dia.
Dan sekarang, gw dibawa sama dia ke toko hewan. Entah ini toko atau tempat dokter hewan gw gak tahu itu dan gak bisa mastiin karena gw masih was-was kalo di ajakin begini sama dia. Mata gw gak berhenti buat mastiin gak ada yang ikutin kita.
" lu ngapain sih bawa gw kesini?" tanya gw ke dia.
Soobin abis ngomong sama pengasuh hewan disana dan dia cuma kasih senyuman nyebelinnya. Bagi gw itu nyebelin, bagi kalian pasti udah mental yupikan.
Gak beberapa menit kemudian, pengasuh hewan itu balik dan bawa se-ekor landak kecil yang bikin gw bingung gak paham. Itu landak hewan peliharaan Soobin atau dia mau adopsi atau gimana..
" Odi-ya, appada. Appaga geulibji anh-a?" katanya sambil ngomong sama landak itu yang sekarang udah ambil alih sama dia.
Pengasuh hewan itu ikut senyum waktu Soobin lagi berdialog sama landak itu, sedangkan gw cuma bisa liatin dia di belakang dan ikut penasaran juga sih..
"appaga sogaehaejul salam-eul delyeowass-eo, odi mannago sip-eo??" lanjut dia sambil balik badannya menghadap ke gw.
Sedangkan gw sendiri bingung apa yang harus gw lakuin sekarang. Iya sih gw paham maksud dia yang mau ajakin gw kenalan sama landak itu, tapi kan itu landak loh.
" mau kenalan gak?" tanya dia dan gw reflek senyum canggung ke arah pengasuh hewan itu yang liatin gw dari tadi. Terus gw langsung aja memberanikan diri buat menyentuh landak itu. Walaupun masih rada takut sih
" kalau begitu saya tinggal dulu" kata pengasuh hewan itu yang tahu situasi yang gw ciptain sama Soobin ini.
" nee, khansahamnida agassi "
Pengasuh hewan itu udah nutup pintu balik, dimana dia ambil landak itu tadi kedalam. Senyuman Soobin tiba tiba memudar saat dia balik liat ke arah gw.
" wae??? wae nal geuleohge chyeodabwa??!!" ketus gw ke Soobin dan dia langsung muterin bola matanya malas. Gw yang liat itu berdengus kesal.
Soobin duduk di kursi yang udah tersedia. Terus dia letakkin landak itu kedalam tempat khusus buat hewan hewan lain bisa main ke dalam sana, jadi kayak dia lepasin landak itu tapi masih kawasan aman. Gw ikut duduk di sebelah dia agak jauhan. Gak mau deket deket gw, takut ketemu orang aneh disana yang mergokin kita.
Dan ternyata setelah gw buka Handphone gw. Banyak pesan masuk disana yang gak gw baca sama sekali.
________________________________
KIM SOOBIN POV
Entah gw yang merasa di diemin atau gw yang keasikan main sama hewan peliharaan gw 'Odi' namanya. Dia landak kecil yang gw adopsi baru beberapa bulan ini. Dan sekarang dia harus kembali dibawa ke dokter hewan. Mungkin karena gw adopsi dia dari kecil jadi gw masih butuh bantuan medis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ (Behind The Books) 🔒
Novela JuvenilIni Behind The Book nya Ya Bund. Silahkan di cek kalo kepo dan gak mau ngerasa ngegantung 😄👍 . . Warning⚠🚨 Hampir setiap chapter di private ⚠❗ Tolong sebelum membaca di utamakan follow terlebih dahulu. Lalu refresh halaman dan masuk kembali🙏 ...