( Behind ) 16 ⁂

6 3 0
                                    

JUNG YEONJUN POV 

Hampir seharian Ae Ri gak balas balas pesan gw. Udah gitu dia off dari kemarin malam sampe sekarang belom on juga. Dan juga tadi waktu syuting untuk pergi ke acara tv. Gw gak liat sosok dia. 

" nyariin Ae Ri ya?" tanya noona Hwang yang lagi makeupin gw buat syuting nanti. Terus gw liat dia dari pantulan cermin.

" kok noona tau?" tanya gw dan noona Hwang senyum ke arah gw yang lagi rapihin rambut gw. 

" dia izin, lagi ada acara penting"

" kok tiba tiba?".

" molla, katanya sih lagi ada acara kencan buta yang di suruh sama orang tuanya" jawab noona Hwang. Denger gitu gw langsung noleh ke arah dia. Dan noona Hwang naikin sebelah alisnya bingung.

" waeyo?" tanya dia ke gw.

" a-ah anio" jawab gw sambil balik lagi madep ke depan dan naro Hp asal.

Hari ini bener bener bikin mood gw hancur aja. Denger gitu mood gw turun drastis. Tapi tenang, untuk didepan kamera, gw tetep tebar pesona.

" kok gw gak liat Ae Ri noona ya?" tanya Hueningkai waktu kita semua udah kumpul di tempat lokasi syuting.

" ah iya baru sadar,bukannya seharusnya dia disini?" tanya Soobin,tapi matanya ke arah gw.

" udah gak usah cariin dia, bentar lagi kita mulai".

" eoh? yee".

Gw jalan duluan ninggalin mereka yang udah pasti bakalan ngomongin gw. Jadi mendingan gw tarik aja tangan Hueningkai biar mereka gak buang buang waktu. Gak bakal ada deh yang ngomongin gw.

____________________

KIM SOOBIN POV 

Ciee pada kangen. Gak, canda. Gw sama Beomgyu tuh lagi mau jajan. Di kantin yang udah emang tersedia disini. Jadi tuh kantin khusus artis dan pekerja lain jajan disini tanpa ngerasa gak nyaman. Jadi kita aman aman aja kalo mau jajan, gak ngerasa ada yang mencurigakan. Soalnya ini kantin kalau lu mau masuk harus punya kartu khusus kalau lu itu orang yang udah di izinin.

Gw ajak Beomgyu doang. Yang lain pada gak tau kemana. Gak mikirin. Untungnya Beomgyu mau temenin gw jajan beli ice cream. Dengan syarat, gw yang bayarin. 

" lu ice cream apaan?" tanya gw ke dia.

" yang ini hyung, gw ambil 2 boleh?" kata dia. Dua ice cream udah dia pegang di tangannya. Gw kira buat gw, ternyata buat dia. 

" gak yakin gw lu mau makan dua. satu aja udah kenyang" jawab gw dan dia langsung nengok ke ice cream di tangannya lagi. Terus ngangguk-in kepala.

" ah yaudah ini aja"

Liat ice cream yang di bawa kabur Beomgyu. Gw anggukin kepala dan ambil ice cream yang mau gw makan terus bayar. Selesai bayar gw liat Beomgyu yang udah di kasih kamera kecil sama hyung staff. Gak usah tanya ya itu buat apaan oke. Gw males jelasin. 

" ini Soobin hyung baru dateng, gw tungguin disini lama banget. Mana gw di tinggalin sendirian" kata dia didepan kamera. Denger gitu gw langsung duduk di hadapan dia dan ngarahin kameranya ke arah gw aja jangan ke dia. 

" apaan sih jelas jelas lu yang ninggalin gw" kata gw sambil ngaca. Kameranya gw jadiin buat ngaca gak tuh. 

Selesai berdebat tentang dimanakah angel yang bagus agar bisa menyorot ke arah kita berdua. Kita makanin ice creamnya sambil gibahin orang. Gak bercanda. 

" enak gak?" tanya gw ke Beomgyu, terus dia nganggukin kepalanya dan nawarin gw buat cobain.

" jangan di gigit gw tampol lu, ini coklatnya gak bisa di gigit" omel dia.

The Dandelion Flowers ⁂ (Behind The Books) 🔒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang