(15) - Behind ⁂
JUNG YEONJUN POV
Gw lagi benerin makeup. Lebih tepatnya lagi di rapihin lagi. Karena masih ada take yang harus kita ambil. Gw lagi di make-up in dan yang lain udah pada selesai. Lagi main Jenga. Tau kan. Cari aja di googgle.
Gw liat Ae Ri lagi ngedata gitu. Kayak lagi ngeliatin semua barang. Lu tau staff kerjanya gimana kan. Yaudah gak usah di jelasin soalnya susah.
" Ae Ri-shi" panggil gw waktu ini makeup udah selesai.
" Nee yeonjun-shi" katanya. Terus dia buru buru langsung nutupin makanan itu. Kayaknya itu tantangan atau misi buat nanti.
" Itu makanan yang harus gw tebak ya? "
Denger gitu dia langsung nengok ke makanan lagi. Kayak panik gitu kalau gw tau." A-ah yee waeyo? " tana dia, kedua manik matanya langsung lirik kanan kiri karena takut ketahuan staff lain kalo gw udah tahu permainannya.
" Boleh minta dikit gak? " pinta gw.
" Yee?? ".
" Jeball. Janji gak bakal curang, cuma mau tau rasanya aja. Soalnya misi gw disuruh cari es cream rasa kol. Jebal Ae Ri-shi" mohon gw.
Dia diem terus pelan pelan dia ngangguk in kepala. Akhirnya dia luluh juga kalau gw mohon mohon." Ada syaratnya ".
" Mwoya? Apapun itu gw bakal turutin"
Dia jawab dengan anggukan kepala terus senyum ke arah gw. Dan ternyata gw juga bales senyuman dia tanpa sadar." Gerre. Sekarang tutup matanya, cuma mau tau rasanya aja kan? " kata dia dan gw langsung ngangguk kepala dengan cepat.
" Yee rasanya aja" jawab gw dengan senang.
" Oke".
Denger gitu gw langsung tutup mata. Gak tau dia ngapain aja terus suruh gw buka mulut. Terasa telapak tangannya juga nutupin mata gw. Padahal gw mau ngintip dikit tapi gak keliatan jelas soalnya agak gelap gitu. Yaudahlah pasrah aja yang penting gw dibolehin buat coba.
" Gimana? Enak? "
Ini apa yang dia masukin ke mulut gw. Jus kol bener kan. Tapi rasanya." Ige bhoya? " kata gw, didalam mulut gw ini lagi ngecoba buat mikir. Kedua mata gw masih terpejam buat loading makanan apa yang masuk kedalam mulut gw. Tapi didepan gw udah ketawa ketawa gak jelas. Ae Ri ketawa karena gw.
" Ini makanan yang harus kamu tebak" kata dia di selang tawanya.
" Rasanya aneh" lanjut gw dan kedua mata gw terbuka. Mulut gw udah manyun gak enak dan kening gw udah berkerut pertanda kalo rasa es itu masih berasa di mulut gw. Kalian paham kan?.
" Hahaha, tapi enakkan?. Udah sana balik. Nanti Lee Pd-nim tau aku di omelin" kata dia dan gw langsung elap mulut gw pake tisu yang udah dia kasih ke gw.
" Nee gomawo" jawab gw sambil ngangguk ngangguk. Muka gw udah gak bisa di kontrol kalo gw baik baik aja, tapi Ae Ri masih setia ketawain gw.
" Nee" balas dia.
Gw langsung masang ekspresi mau muntahin. Tapi gak jadi, karena Beomgyu ngeliatin gw dari jauh. Terus gw cari air minum buat ilangin rasa itu. Sumpah, kalian harus cobain oke. Harus. Wajib. Gak mau tau. Kalian sayang gw kan. Cobain.
_______________
LEE HA NEUL POV
" kalian beneran gak punya temen cowo kah?" tanya gw ke mereka berdua yang lagi berdiri sejajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ (Behind The Books) 🔒
Novela JuvenilIni Behind The Book nya Ya Bund. Silahkan di cek kalo kepo dan gak mau ngerasa ngegantung 😄👍 . . Warning⚠🚨 Hampir setiap chapter di private ⚠❗ Tolong sebelum membaca di utamakan follow terlebih dahulu. Lalu refresh halaman dan masuk kembali🙏 ...