⁂Soobin (Behind) with Ha Neul

29 33 89
                                    

Karena bagian masa lalu Beomgyu dan In Na sudah selesai. Jadi di sini gw bakalan kasih part part yang ngegantung. Gw dah bilangkan di book ini tuh bahas bagian behind yang gak ada di book sebelah. Jadi yang mau lebih lengkapnya lagi baca yang ini guys...

Yang gak kepo gpp, yang gak penasaran juga gpp. Kalo ngerasa ngegantung jangan salahin gw, karena gw dah bilang berulang kali kalo mau merasa gak di gantungin kayak DIA kudu baca juga yang ini. Sooo gw bakal post di sini, gak terlalu panjang dan gak terlalu pendek banget tapi bisa buat kalian memahami karakter mereka masing masing. 

Pasti banyak banget kan bagian kenapa kok Young So sama Ha Neul deket. Kok Soobin sama eonnie/noona Hana bisa deket. Iyee kann pasti pada kepo. Nah ini jawabannya ada di sini wkwkwkwk. Btw ini book bukan bahas mereka doang ye. Keenakan mereka. Ini bahas Behind oke Behind aakhhh.

Yang gak ngerti Dm aja say atau gak komen yaw....

Sooo guysss jika kalian baca ini di jamin rasa penasarannya hilang.

Tapi ini gak bahas behind aja guys. Ke randoman mereka juga bisa ( kalo otak gw jalan ) dan kalo yang baca banyak wkwkwkww.

ok ok tidak usah banyak cincong. Langsung aja ke ceritanya

btw, gw bikin ch + gc telegram nih..... Yang minat Dm aja ya say, masih sepi cuy sumpahhh sedih banget gw.

Di Ch itu gw bakalan post chapter baru 
artis update dan lain sebagainya ( random )

Gc?? untuk kenalan dong...mau Halu atau curhat juga bolehhhh heheheh silahkan tidak di larang sayang.....

Gw gak maen Rp, gw gak paham. Jadi gw punya telegram karena pengen aja gitu, Gw add sih bot orang. Chatan juga sama tuh bot. Tapi gw gak buat bot, cuma buat ilangin gabut...nasib jomblo.

Sooooo kebanyakan ceramah ni gw. Karena hari ini ultah bapak leader Namjoon as RM. Ini gw upload spesial di hari ini yaa..... KHUSUS BANG NAMJOON APA SIH YANG GAK YE GAK.

Ada harapan atau doa buat bang NamJoon gak?? coba komen dong hehehe nanti di baca sama Namjun kw. Kalo mau rl ya di twitter sama wv yak kalo ke notice sih....

tutorial ke notice kak??

Mohon maaf saya tidak tahu karena saya juga blom pernah. Tapi kalo ke notice di vlive sih udah........

Oke tidak boleh sombong wokwowkowkwowkowk.


________________________________

_seseorang yang ngehalangin jalan Ha Neul di depan caffe_
_read part 9 in book first_

Lee Ha Neul POV

Dia ngehalangin jalan gw lagi waktu gw minggir. Tanpa gw suruh dia bawa satu kotak yang ada di atas. Dan terlihatlah wajah dia. Pake topi dan masker. Gak takut. Gw kenal dia dan udah tahu siapa dia. Gw tengok kanan kiri sambil nyari orang di sisi dia. Dia sendiri kesini? Gila. Ini rame banyak publik. Babo.

" Gw bisa sendiri" ucap gw acuh tak acuh dan mencoba buat ambil balik kotak yang ada di tangan dia. Tapi dia langsung angkat lebih tinggi biar gw gak bisa gapai. Nyebelin. 

" Biar gw bantu" katanya. Gw muterin bola mata males. 

Keras kepala banget. Gw turunin kardus yang sekarang gw bawa dan nahan emosi sambil natap dia. Gw harus lawan keras kepala orang ini.

" Lu ngapain kesini? "

" Nyari lu"

Gw diem sambil nengok kanan kiri berharap gak ada orang yang gak bakal nontonin kita berdua.

The Dandelion Flowers ⁂ (Behind The Books) 🔒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang