AUTHOR POV
pukul 05.00 a.m waktu Seol
19 jam sebelum tanggal 5 Februari." Taehyun-ah!"
Udara sejuk nan dingin ini menyambut Taehyun di pagi hari. Ia keluar dari asramanya menghirup oksigen yang katanya cukup bagus saat di pagi hari, entahlah Taehyun tidak tahu pasti karena sekarang hembusan nafasnya mengeluarkan asap disana. Tak lupa ia meregangkan tubuhnya dan berlari kecil sebelum ia memulai joging paginya. Dan juga eraphone yang selalu tak lupa ia bawa.
Untuk masker dan segala kawan alat penyamarannya, ia tak gunakan. Toh ia mau menghirup oksigen tujuannya bukan untuk hal lain. Biarkan sesaeng mangambil potonya atau membuat rumor tak jelas. Ia tak peduli.
Taehyun memulai joging paginya. Sendirian tentu saja. Biasanya ia mengajak Hyuka atau Soobin hyung jika lagi kesambet. Taehyun memaklumi dua manusia itu.
" Appa pulang!"
" eoh? Appa?!"
Begitulah ucapan Taehyun ketika ia sudah sampai di asrama/dorm tempat tinggal mereka. Taehyun sengaja mengatakan itu karena kebohongannya di aplikasi sosial media. Untuk bukti kepada penggemarnya kalau ia pernah mengatakannya?. Itulah Taehyun.
" Taehyun-ah, abis joging?" tanya Soobin saat ia melihat Taehyun sedang melepaskan sepatunya.
Taehyun mengangguk sebagai jawaban.
" kenapa gak ngajak?" ucap Soobin lagi.
Taehyun mendongakkan kepalanya menatap Soobin yang sedang menatapnya balik sambil memegang sepotong roti isi di tangannya. Taehyun mengedipkan matanya berkali kali.
" hyung gak bilang" jawabnya dan Soobin menghela nafasnya.
" hmm manne, gw gak bilang. Lu sendirian?"
Taehyun menghela nafasnya kemudian meregangkan tubuhnya yang terasa sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya dan melepaskan earphonenya satu persatu.
" nee" jawabnya singkat kemudian ia berjalan menginggalkan Soobin yang masih memerhatikannya.
Taehyun masuk kedalam kamarnya. Merebahkan tubuhnya di atas kasur kemudian memejamkan matanya. Masih ada pekerjaannya yang harus ia lakukan sekarang. Ia mengecek Handphonenya untuk melihat pesan chat apakah ada yang penting atau tidak.
Hal pertama yang ia check adalah kalender. Dimana a melihat semua kalender di handphonenya yang dipenuhi dengan jadwal barunya. Begitulah ketika ini sudah termasuk awal tahun. Walaupun sudah lewat beberapa hari yang lalu.
" Taehyun-ah iroena, lu gk lupakan nanti ada latihan vokal?" ucap Yeonjun hyung yang masuk kedalam kamarnya.
Taehyun mendudukkan dirinya di atas kasur kemudian mengangguk. Yeonjun yang mengerti itu kembali menutup pintunya. Tetapi ia jeda.
" aaahh chaam..... noona tadi ngirim bulgogi untuk sarapan kita. Tinggal sisa punya lu Tae, gw taro di kulkas"
" nee hyung nanti gw makan"
Yeonjun mengangguk dan kembali menutup pintu kamar. Taehyun kemudian berenjak dari duduknya dan pergi untuk membersihkan diri.
____________________________
OH TAEHYUN POV
" Hari ini latihan vokalnya sampai disini dulu dan Taehyun, jangan memakan makanan yang berminyak ataupun meminum minuman yang dingin, kau ingat pesanku kan?"
" seonsaengnim, gieoghagessseubnida "
" geuleom nan jib-e ganda "
" gil josimhae seonsaengnim "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ (Behind The Books) 🔒
Ficção AdolescenteIni Behind The Book nya Ya Bund. Silahkan di cek kalo kepo dan gak mau ngerasa ngegantung 😄👍 . . Warning⚠🚨 Hampir setiap chapter di private ⚠❗ Tolong sebelum membaca di utamakan follow terlebih dahulu. Lalu refresh halaman dan masuk kembali🙏 ...