01🐣

53 41 123
                                    

Hai readers🤍
Apa kabar nih,semoga baik dan selalu baik yaaa😁
Jangan lupa vote sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan pendapatmu untuk part ini di kolom komentar💬

HAPPY READING🥳

Seorang gadis dengan hijabnya berjalan menuju kelasnya dengan beberapa buku yang ia bawa.wajahnya yang cantik tidak menjadikannya sombong sebagai maha siswi yang di kenal cantik di fakultas ini,sesekali dia membalas sapaan teman kampusnya dengan memberikan senyum manisnya.

Disebelahnya ada siska selaku sahabat masa kecilnya,siska khoirunnisa sahabat masa kecil aileen bukan hanya karena orang tua mereka bersahabat dengan baik,tapi karena rumah mereka juga hersebelahan,jadi kemungkinan besar mereka sudah kenal sedari mereka kecil sampai sekarang.

" Dor..." Dengan tiba-tiba dela datang sembari mengejutkan mereka berdua

" Astaghfirullah " " Anjir " ucap aileen dan siska bersamaan,bisa kalian tebak siska emang tipe cewe yang bar-bar,terlihat dari dia mengutarakan keterkujatannya dengan kata "anjir" berbeda dengan aileen yang berucap "istighfar"  ketika ia sedang terkejut.

Dela feronika, sahabat ke dua aileen dan tentu sahabat siska juga,sifat dela ini sama dengan siska,agak sedikit bar-bar,untung saja dela agak sedikit pintar jika dibandingkan dengan siska yang agak sedikit pemalas.

Aileen dan siska bertemu dengan dela saat mereka sekolah 2 SMA,dimana saat itu dela murid baru yang susah untuk bersosialisasi,untung saja aileen dan siska terus berusaha untuk mendekati dela,ya walaupun sebenarnya siska tidak terlalu minat untuk berteman dengan dela,tapi seiring dengan berjalannya waktu siska dan dela bisa berteman baik sampai sekarang,walau terkadang mereka tidak pernah akur.

" Lo ngagetin aja sih!" Sentak siska sambil memukul sedikit lengan dela.

" hehee maaf,abis seneng banget ketemu kalian disini,jadi bisa jalan bareng biar gakeliatan jomblonya " jawab dela sambil menunjukan cengirannya sampai memperlihatkan deretan giginya yang rapih

" Assalamu'alaikum nya mana?" Ucap aileen sambil tersenyum ramah ke arah dela.

" Eh!iya,Assalamu'alaikum sahabat sesyurgakuu " salam dela dengan suara yang di buat seimut mungkin sambil memeluk kedua sahabatnya.

" Yeeuhh markonah,bagian salam aja lupa,waalaikum salam " jawab siska sambil menoyor sedikit kening dela.

" Waalaikum salam " jawab aileen sambil tersenyum dan menggelengkan sedikit kepalanya karena merasa aneh dengan ke dua sahabatnya ini selalu saja ribut walau hanya masalah sepele.

" Yeuu,namanya juga manusia " jawab dela pada siska," ouiya,sekarang kalian jadwal kelas jam berapa ?" Tanya dela kepada aileen dan siska.

" Gue jadwal sekarang jam 8 pagi masa,mana bagian dosen kiler lagi,huft " keluh siska dengan helaan nafas di akhir kalimatnya.

" Jangan ngeluh siska,seharusnya kita bersyukur masih bisa belajar dengan tenang tanpa berfikir apapun,coba liat di luaran sana,masih banyak mereka-mereka yang menginginkan belajar di bangku kuliah tapi gabisa karena mungkin ekonomi keluarga mereka lagi kurang baik " jawab aileen dan sedikit mengingatkan siska agar lebih bersyukur lagi.

" Iya nih siska,bersyukur dong bersyukur " sahut dela dengan nada sedikit mengejek siska yang pendapatkan ceramahan dari aileen.

" Ish,iyaiyaaa,al-hamdulillah yaa allah hambamu yang cantik ini masi di perkenankan untuk mencari ilmu " ucap siska dengan sedikit narsis dan kedua tangan yang diangkat ke atas seolah-olah sedang berdo'a.

" Yeeuu,bersyukur sih bersyukur,tapi gausah narsis juga kali " ucap dela sambil mendorong sedikit badan siska.

" Sirik ajaa terooosss..." Jawab siska sambil memukul sedikit bahu dela.

" Eh udah-udah,kalian itu gak malu apa di liatin anak-anak kampus yang lain?" Lerai aileen karena sudah merasa pusing dengan perdebatan kedua sahabatnya ini yang gaada habisnya.

"Aku mau ke perpus dulu,mau cari buku buat di baca sambil nunggu kelas jam 10 " ucap aileen lagi.

" Gue ikut,gue juga masuk kelas jam 10 nanti " jawab dela karena memang dia masuk kelas yang jamnya sama dengan aileen.

" Tega banget kalian ninggalin gue sendiri belajar " jawab siska dengan wajah yang dibuat semelas mungkin.

" terima nasib aja yah siskakuuuu " balas dela dengan senyum ledekannya.

" Ish ngeselin banget sih lo!" Ucap siska sambil mencubit lengan dela tapi keburu dicegah oleh aileen karena jika itu terjadi akan dipastikan mereka akan berdebat lagi dan otomatis jadi bahan tontonan siswa-siswi lainnya.

" Eeehh udah udah,siska ayo masuk ke kelas,aku sama dela mau ke perpus dulu " ucap aileem dengan mendorong sedikit badan siska agar cepat masuk ke kelasnya

" Wleee " ledek dela kepada siska yang langsung mendapatkan pelototan dari aileen karena dela terus-terusan meledek siska.

" Iya iyaaaa " jawab siska dengan berjalan gontai sambil mengerucutkan bibirnya,tentu saja hal itu menjadi bahan tertawaan dela dan gelengan kepada oleh aileen.

" Dasar ada-ada aja sahabatku ini "  batin aileen.











Taraaaaa!!!
Gimana part pertamanya guys?

Ada yang mau disampaikan gak ke :
Aileen ?
Siska ?
Dela ?

Jangan lupa vote ya kawand-kawand🤗
Jangan lupa spam next untuk part selanjutnya 🐣
Jangan lupa bahagia dan jangan lupa sama akuu eakksss 😅

Dan bantu follow akunku ya:
Instagram : @nesa_sftr15
Tiktok      : Zuyn71

Maaf jika ada kesamaan tokoh atau tempat,itu murni hanya kebetulan,cerita ini aku bikin dengan imajinasiku sendiri,jadi mohon baik dalam berkarya ya🤗

Bye-bye👋
Assalamualaikum😘

BANGKIT ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang