Hai readers🤍
Apa kabar nih, semoga baik dan selalu baik yaaa😁
Jangan lupa vote sebelum membaca dan jangan lupa tinggalkan pendapatmu untuk part ini di kolom komentar💬
Jangan lupa untuk bersyukur🤗✨#Tandai jika ada yang salah😘
Apapun yang terjadi pada hari itu, kamu hanya perlu memperbaikinya sekarang,
-Zuynnn15✨
_________________________________
Bingung, satu kata yang mewakili Aileen saat ini, dengan berdiam diri di balkon kamar, sambil menatap langit-lagit yang sepertinya tahu akan perasaan nya saat ini.
Saat sedang asik melamun, Aileen mengingat pepatah dosen nya, "Jika kita menginginkan sesuatu, maka kita harus siap untuk kehilangan sesuatu yang lain nya."
Begitu dengan Aileen, di satu sisi Aileen menginginkan masa depan nya sesuai dengan rencana yang ia rancang dengan sedemikian rupa, tapi, jika begitu ia akan mengecewakan kedua orang tuanya yang sangat menginginkan ia untuk segera menikah, begitupun sebaliknya.
Saat sdang asik melamun, tiba-tiba ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk.
Ting!
Aileen mengerutkan keningnya bingung, karena yang mengiriminya pesan adalah nomer yang tidak ia kenali, tapi Aileen tetap membukanya, barangkali orang ini ada keperluan penting pada nya.
+62-812-XXXX-XXXX
Assalamu'alaikum.
Aileen QR
Waalaikum salam.
+62-812-XXXX-XXXX
Dengan Aileen?
Aileen QR
Iya, ini siapa?
+62-812-XXXX-XXXX
Saya Aarav, Dosen di kampus kamu.
Deg!
Refleks Aileen melempar Hp nya pelan ke arah kasur, jadi Dosen nya yang mengirim pesan padanya, saking kagetnya Aileen, ia lupa kalau pesan dari Aarav belum ia balas, dan sibuk memikirkan alasan-alasan Aarav mengapa menghubunginya.
Di lain tempat, seorang laki-laki terus saja mengecek ponsel nya sampai beberapa kali, ia sedang menunggu pesan dari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGKIT ( Hiatus )
Novela Juvenil" FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!" Jangan menyerah hanya karena kamu terjatuh, teruslah bangkit walau jatuhmu sudah berkali-kali, sampai kamu mendapatkan apa yang menjadi taqdirmu, karena sesuatu yang ditakdirkan untukmu akan kembali padamu walau sudah be...