Awal Kisah Terkenal

8 2 3
                                    

" pagii jomblo " sapa Fahira pada Kela

" pagi juga jomblo " sapa balik kela pada temen tidak ada ahlak nya itu

Kela putri cewek cantik bak model , tinggi , langsing , intinya kek princess dah

Fahira syanida bestie nya kela , cewek cantik bak babu eh canda wkwkwk Fahira dan kela memiliki tinggal kecantikan yang sama , mereka bahkan nyaris kembar .

Sma kartika adalah sekolah yang mempopulerkan nama Fahira dan kela .

Berawal dari hari pertama sekolah ....

" semua peserta didik baru CEPAT BERBARIS DI LAPANGAN SEKARANG ! " Teriak anggota osis

Mendengar teriakan maut itu membuat semua murid baru di sma kartika berlari ngocar ngacir menyusun barisan sesuai kelas yang telah di tentukan .

Di saat semua sedang sibuk mencari barisan , tidak dengan 2 gadis lugu dan polos yang kini sedang memakan roti yang di bagi dua bagian itu .

Mereka terlihat santai tanpa beban ,bahkan mereka seperti tidak peduli dengan teriakan kakak osis yang kala itu sangat memekakkan telinga .

Salah satu anggota osis yang melihat 2 gadis itu yang sedang santai santai pun merasa mendidih .

" FAHIRA KELA CEPAT KE ATAS PANGGUNG SEKARANG ! " Teriak kakak osis perempuan yang bernote sebagai kakel kiler abis kala itu .

" anjir kaget " ucap spontan Fahira

" ih lu mah , kasar mulu ngomongnya bangsad " bisik kela pelan

" lu juga kasar anjing " emosi Fahira

" hehehe " cengir kela tanpa dosa

" CEPAT KE SINI SEKARANG " Teriak salah satu anggota osis itu lagi

Mau tak mau Fahira dan kela terpaksa  menuruti kemauan kakel mereka itu .

Sesampainya kela dan Fahira di panggung , mereka di paksa membuka semua atribut yang ada di tubuh mereka .

Mulai dari kalungan karton , ikatan rambut yang saat itu wajib di kepang dua , tas karung , dan peralatan peralatan lainnya yang mereka bawa ke sma kartika .

Pada awalnya prediksi semua anggota osis ingin mempermalukan 2 wanita norak  dan cupu ini .

Namun ternyata yang terjadi adalah ...

' ku kira suhu ternyata calon ibu dari anak anakku '

' cakep nya bidadari ku '

' ini mah malaikat namanya bukan manusia '

' mimpi apa gw semalem bisa lihat cecan '

' alhamdulillah gw punya gebetan baru lagi '

' kok bisa cantik sih ? '

Semua orang yang ada di tempat kejadian saat itu tercengang dengan kehadiran 2 wanita cantik yang selama beberapa hari ini bersembunyi di balik kacamata besar dan rambut kepangan .

Dan saat itu juga nama FAHIRA DAN KELA di kenal dan di nobatkan sebagai princes sma kartika .

Kalo diingat ingat kejadia itu , kela dan Fahira bisa ngakak sendiri .

Kecantikan mereka itulah yang selalu menjadikan alasan semua perempuan di sma kartika terbagi menjadi 2 bagian .

Ada mereka yang menyukai kela dan Fahira ataupun mereka yang ingin berteman dengan mereka .

Dan adapula mereka yang selalu menghujat kela Fahira juga selalu mencari cari kesalahan kela dan Fahira .

Dan jika untuk kamu laki lakinya , mereka semua tidak ada yang membenci kela dan Fahira , malah mereka selalu cari cara untuk mendekatkan kela ataupun fahira .

Takdir baik itu namanya .

---

Helooo

Welcome to cerita baruuuu

Seneng banget akhirnya aku bisa ngpublis cerita baru lagi yang bertema sahabatan .

Aku harap cerita ini bisa menjadi inspirasi atau di smbil aja gitu hikmah yang bisa di ambil wkwkwkwk.

Kalo ngk ada yg bisa di ambil yodah buang aja ke laut hp kau .

😊 selamat membaca

Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang