siswa baru

5 2 6
                                    

" pagi anak anak ibu semuanyaa " sapa ibu dila guru ips yang memang terkenal Hubble

" PAGII BUUU " ucap semua murid di kelas ini

" oke , hari ini kalian kedatangan murid baru yang akan bergabung di kelas kalian selama satu tahun kedepan " jelas bu dila pada semua anak kls ipa ini

" silahkan perkenalkan nama mu  " suruh buk dila pada gadis di sebelahnya

" hallo temen temen kenalin nama gw cindy dan gw pindahan dari Jakarta " ucap cindy memperkenalkan diri ke anak ipa 1 ini .

" baik cidy kamu silahkan duduk di sebelah kela yah " suruh buk dila

" baik bu " jawab cindy

Cindy berjalan mengarah ke tempat duduk yang sudah di tunjuk ibuk dila untuk dirinya .

" hai kenalin nama gw cindy " ucap cindy berusaha hamble kepada teman baru di sebelah nya ini

" kela " jawab kela seadanya

Kela bukan tipikal cewek jutek dan sombong , kela sedang berada pada posisi badmood dan tidk semangat dalam keadaan apapun .

" maaf yh cindy sahabat gw itu lagi pms jadi dia emng ngak mood gitu " ucap Fahira berusaha meluruskan kesalah pahaman di benak cindy .

" ooh gw kira dia ngak suka sama gw " ucap cindy takut takut

" gw Fahira " ucap Fahira seraya monyodorkan tangannya

" cindy " ucap nya lembut dan terlihat sangat ramah

" semoga kita bisa berteman yah cindy " ucap Fahira sok hamble

" iya , semoga kamu sama kela mau jadi teman ku yah " ucap cindy dengan senyum yang amat sangat manis , mengalahkan gula manisnya .

" HELLO CANTIK " sapa boy mengeluarkan jurus buaya darat nya

" h-hai " ucap cindy takut dan kaget

" kenalin nama gw boy pratama bisa di panggil sayang atau ayank " ucap boy mengpede .

" oh hai sa-y eh bo-y " ucap cindy gugup plus takut

" boy plis ngak ush modus deh " ucap Fahira letih dengan sikap buaya boy yang selalu meronta ronta jika cewek cantik.

Hmm..

Fahira akui cindy memiliki paras yang sangat cantik , namun kecantikan cindy belum bisa menandingi kecantikan seorang Fahira dan kela .

Jikalau masalah akademik ? Kela dan Fahira belum mengetahui bagaimana tingkat dan cara cindy dalam pelajaran .

Apakah cindy adalah seorang yang ambis dalam pelajaran atau ? Biasa aja seperti kela Fahira ?

Kita lihat saja nanti .

***

" Mamiiii " teriak fahira girang

" hallo sayang " ucap bu yana pada anak satu satunya ini

" mau peluuukkk !! " ucap Fahira manja dan lucu

" cini doonggg sayangnya mami papi " ucap pak farhan pada ratu nya ini

Fahira memang begitu manja pada kedua orang tuanya , apalagi pada bu yana sebagai mami terbaik dalam hidupnya .

Fahira begitu di manja dan di sayang sama mami dan papi nya , Fahira sungguh di jadikan Ratu pada istana megah ini .

Dan keberuntungan Fahira adalah , ia bisa memiliki semua yang orang orang impikan ,kehidupan mewah , keluarga harmonis , orang tua pengertian , sahabat yang setia , paras yang cantik , dan segala hal yang memang begitu perfect .

Kela memang mengetahui hal itu , dan ini salah satu alasan mengapa kela begitu iri pada Fahira .

Kela tau jika Fahira hidup serba mewah dan bahagia secara fisik dan batin .

Fahira tak pernah merasakan tekanan batin yang selalu kela rasakan , Fahira tidak pernah merasakan over thingking yang setiap hari kela rasakan .

Dan tentunya kela sangat yakin jika Fahira tidak pernah di tuntut untuk menjadi seseorang yang di inginkan orang tuanya .

Fahira di bebaskan , di biarkan melakukan sesuatu yang Fahira suka dan tentunya juga harus batasan , Fahira memang cerdas dari kecil karna memang orang tua Fahira tidak pernah memaksa Fahira untuk terus menerus belajar belajar belajar .

Bahkan Fahira selalu di kasih hadiah istimewa yang jika ia mendapatkan sebuah prestasi namun jika Fahira tidak mendapatkan prestasi , yang di lakukan orang tua Fahira adalah mensupport dan menyemangati Fahira yang sedang down .

Kela bahagia melihat kehidupan bahagia sahabat nya dan jujur kela pun ingin merasakan hal yang sama .

" Bahagia terus ra , gw yakin kalo gw pergi , lo ngak akan kesepian :) "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.

Wah wah kek nya udah ada tanda tanda nih gays tentang end dari kisah "im okey ra ! " kira kira bakalan sad atau happy sih gays ?

Hmm semoga aja ending nya adalah jalan terbaik untuk kela dan Fahira yah gays !

Miss you 🦞

Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang