04.00 wib
Pagi pagi sekali kela bangun lalu segera pergi dari rumah istananya dengan jalan yang tergesa gesa dan mata yang terlihat sebab .
Kela menyusuri jalanan pagi kota bandung yang sejuk dan sedikit lenggang .
Brum brum
Suara mesin motor yang terdengar sangat dekat di telinga kela .
" mau bareng ? " tawar seorang cowok bermotor besar dengan helm full face pada gadis cantik yang sekarang terlihat kusam .
" lo siapa ? " tanya balik kela tanpa mau melihat wajah cowok tersebut .
" zidan " ucap cowok tersebut seraya moyodorkan tangan nya .
" kela " jawab gadis cantik itu tanpa melihat jabatan tangan zidan
" ayok naik , gw anter lo sampe sekolah " ucap zidan dengan sedikit nada bicara yang memaksa .
" ngk mau " ucap kela
" ngk bisa nolak " ucap cowok itu lalu dengan gerak cepat ia mengangkat kela naik ke motornya lalu memasang kan kela helm dan segera membelah jalanan kota bandung .
" ank motor mn lo ? " tanya kela
" anak sekolah gw mah " jawab Zidan dengan senyuman tipisnya
Kela sangat amat kesal sekarang .
Niatnya ingin pergi pagi pagi agar bisa menikmati segarnya udara bandung di subuh hari , eh malah ketemu cowok rese dan pemaksa yang dengan tidak sopan menaikkannya ke motor aneh ini .
Entah kela yang kudet atau apa . yang jelas bagi ank motor , jika sudah mempunyai motor seperti ini , itu tandanya dia mempunyai kekuasaan besar .
Kela tak Mengenal siapa itu zidan , dan kela juga merasa aneh dengan cowok ini .
Apa motivasi zidan yang dengan sangat memaksa dirinya untuk mengantar kela ke sekolah dengan mengendarai motor aneh ini .
Patut di curigai !
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.Maaf gays aku lagi mager parah nulis tapi ngak tau kenapa pengen nulis aja wkwkwk menga neh memang akoh ini .
.
.
.
..
.
.
.
.
See you di part berikutnyaMISS YOU 🦞
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Okey Ra ! (Ending - Lengkap )
Short Story' senyumannya terlalu nyata untuk sebuah kebohongan ' -NF. Kela gadis kaya raya yang kehidupannya banyak di inginkan oleh semua orang .Namun tak ada yang tau bagaimana hidup kelam dan menyakitkan kela . Fahira adalah sahabat kela , Ia dan kela sudah...